Mr. Cookies - Football

Hari ini aku dapat info kalo tim sepak bola sekolah ada tanding nanti sore. Karena sudah kedung penasaran sama cowok keren itu, aku pun memutuskan untuk nonton. Tapi...sama siapa yaaa?

Cukup lama aku berpikir sampai akhirnya pilihanku jatuh ke...tidak ada. Aku memutuskan untuk nonton sendiri. Aku penasaran~~

Pukul setengah 4 sore, aku sudah siap dengan kaos oblong dan jeans. Kemudian aku berangkat menuju lapangan tanding. Mhuehuehue ~

Sesampai di lapangan, aku bisa melihat tim sepak bola sekolahku sedang pemanasan untuk tanding. Hmm...aku mencari-cari sosok cowok keren itu.

Aha! Itu dia! Dengan sepatu bola birunya. Oh, aku baru menyadari betapa dia makin keren saja dengan kostum bolanya itu...

Akhirnya selama 90 menit pertandingan aku cuman memperhatikan dia saja. Si cowok keren penggemar cookies itu.

Yaaah, meskipun sampai pertandingan usai dia tidak berhasil mencetak gol, setidaknya dia sudah seringkali berusaha melakukan tembakan ke gawang lawan.

Hmm...aku masih diam sejenak memperhatikannya meneguk minuman. Dia yang bermandikan keringat itu sungguh makin keren!

Aku melirik tipis arlojiku. Wah, sudah pukul setengah tujuh!! Aku tidak menyangka waktu berjalan begitu....cepat. Nonton pertandingan sepak bola sampai kelewat sore! Aku pun bergegas pulang. Yaaah...meskipun dengan sedikit ketidakrelaan.

Kini sudah tiba jam tidurku. Namun, mataku belum bisa terpejam. Lagi-lagi bayangan cowok keren itu berputar-putar di pikiranku...

Cowok keren...siapa sih kamu???

Comments