Diary #1

Cikiciw! Sesuatu terjadi sama saya! Humm...rasanya saya yang cuek itu balik lagi. Umyeah \m/ Berasa keren. Tapi juga gak enak sama temen. Ujung-ujungnya bingung mesti ambil sikap kayak gimana -__- Mau gimana lagi? Emang itu udah jadi salah satu sifat. Wkeke~

Sekarang mah lagi berusaha biar gak terlalu kentara berubah cuek lagi. Mmm...kenapa ya? Aha! Mungkin karena saya udah nemuin pencerahan #tssah~ Mungkin juga karena bosen. Trus kemungkinan lain juga bisa jadi karena saya emang lagi males untuk banyak ngomong. Apalagi di sekolah... Rasanya pengen nyari yang baru lagi #eaaa

Di sekolah sekarang kenapa juga gak tau, jadi agak membosankan. Maunya lipet tangan di meja trus tiduran. Sebenernya sih mau serius belajar, tapi suasana di sekitar tempat duduk yang kurang mendukung. Malah lebih mendukung saya untuk diem dan males merhatiin guru. Itu sangat merugikan. Padahal lagi niaaaaaatt banget buat belajar biar nilai semester naik, bukannya naik-turun. Sekali-kali pengen duduk di bangku paling depan trus jadi pelajar yang sesungguhnya. Haha..

Sekarang otak saya lagi males buat ngelakuin hal-hal labil, kecuali jadi mata-mata. #dzzing

Trus, sekarang saya jadi lebih serius. Beih. Berubah. Tapi rasanya seru! Berasa kece



Kemaren....saya sempat bongkar-bongkar tumpukan lembaran-lembaran yang sayang buat dibuang yang saya tumpuk di laci meja belajar. Itu bukan sekedar lembaran-lembaran biasa, bees! Itu tuh isinya puisi-puisi yang ditulis pas lagi bengong, ato yang inspirasinya didapet pas lagi bertapa di kamar mandi, kece ~ Ada juga yang isinya lirik lagu yang iseng ditulis pas lagi sendirian nyanyi-nyanyi kayak orang gila di belakang. Humm ~

Daripada gak ada kerjaan pas libur TOnya kakak kelas, mending nyalin puisi-puisi picisan yang berserakan itu di satu buku. Kan kalo mau dibaca gak ribet nyari serpihan-serpihan kertas lagi.... Kece ~~~



Kelar ngerangkum, saya duduk di depan komputer dengan modem tanpa pulsa. Hhh~ hampa sekali rasanya komputer tanpa modem berpulsa... Lama-lama kayak HP tanpa pulsa. Tapi syukur ada beberapa cerita gahol nan sangat abege di folder saya. Lumayan buat dibaca-baca buat hibur diri sendiri, haha. Sekalian ngedit kalo-kalo ada yang kurang ato keliru. Huummm~~

Di postingan ini kayaknya narsis. Ah, gak papa! Ini kan blog pribadi. Yang mau protes? Komen!
Narsis itu hak segala jenis manusia, bees! Mau yang cupu, yang kalem, yang pendiem, yang cuek, etc. wkwk

Terussssss.....yah, cuman sayangnya ada banyak cerita yang baru kelar setengah. Mau dilanjutin, tapi lupa ceritanya tuh gimana -___- Payah abis! Tapi ceritanya cukup keren juga ternyata #eaaa *ditimpuk massa* *kabur*

Apa lagi yaaa....Lagi bosen gini. Males ngapa-ngapain. Mau nulis juga bingung mau nulis apaan. Mau nyerpen tapi males. Jadinya mosting tulisan kayak gini. Gak papalah~

Ohya! Sejak modem berpulsa, kumat penyakit saya: males tidur. Alhasil tidurnya mesti di atas pukul 12 malem. Otomatis paginya mata berasa dilem sampe tadi pagi mimpi telat ke sekolah padahal bangun aja belum -____-

Tidur telat ato males tidur itu bukan disengaja, melainkan di-alasan-kan. Haha. Gak tau juga maksudnya apa. Yang jelas bukan cuman maen internet sampe begadang. Kalo maen internet mulu juga bosen lah -,- apalagi kalo cuman bolak-balik beranda-profil facebook sama  timeline-mention twitter~~

Nah...kerjaan saya adalah....akhirnya setelah bermasa-masa......belajar bikin header! Mhuahahaha.... Mana pompom mana??? *cheerleader-ing*

Pertamanya bikin header tuh rada ribet sendiri --' tapi sekarang ribetnya udah berkurang. Udah tau mana yang lebih dulu dibikin. Tapi tetep aja belum berasa simpel. Ato mungkin bikin header gitu emang gak akan bener-bener jadi simpel? Baiklah, saya jalani saja #tssah~

Hasil dari begadang cukup lumayanlah~ Contohnya header yang sekarang. Ini adalah header ke-dua yang saya bikin dan bikinnya kemaren malem sampe tidur sangat larut lagi. Cukup memuskan walaupun paginya mesti kompres mata pake es batu biar efek lemnya ilang. Haha..

Header yang pertama sih cukup kece menurut saya, cuman...warnanya yang kurang jodoh sama backgroundnya. Rencananya sih mau bikin background baru, tapi malah bikin header. Ya sudalah tak apa. Toh besok masih bisa bikin background ato header lagi...

Nah, sekarang udah cukup lega. Udah bikin postingan di tengah kebingungan yang memuakkan #haummm. Rada berkurang kebingungannya nih, udah diurai sedikit benang sesuatu yang kusut di otak saya. Besok mau posting diary lagi aja ahh biar legaaa....

Blog emang tempat buang unek-unek yang paling pasrah! mhuahaha...
Aku sayang blog   !!




Comments