Emoticon!!!

Hola~~~ Hi there, bees! Postingan ke-3 untuk hari Jum'at yang ditemani agak banyak suntuk ini~

Setelah ngusir bosen dengan blogwalking ke mana-mana, saya malah mengalami gejala galau gitu ...
Abisnya.....tampilan blog mereka kece, isinya random, trus......yah, bikin galau-galau gimana gitu deh ~~ Apalagi kalo terdampar di blog yang di postingannya itu pake emoticon, fufufufuuu~~~

Rasanya...nyesek! Secara, saya gak pake emoticon. Kemaren udah, tapi sekarang udah susah lagi...

Setelah ngebaca blog-nya si Beto, karena gemes, saya langsung mention nanyain gimana caranya make emoticon. Huaaaah...di postingannya wajib ada emoticon, mamen!! Wajib! Fufufufuuu~~~

Well, baiknya si Beto, dia ngasi link ini ke saya. Katanya di situ banyak emoticon lengkap sama html.-nya! Yepp....gak nunggu besok, saya langsung buka link-nya. Dan bener aja! Emoticonnya buanyaaaaaakkkkkk bangettt!!!!

See? Saking banyaknya, saya sampe gemes pengen bikin postingan pake emoticon lagi :p hahahaha

Beneran banyak banget!!! *mulut membulat* Mari joget shuffle! #loh

Sekarang, berkat Beto....saya jadi gak perlu nyesek dan gregetan lagi kalo ngeliat emoticon di postingan blogger lain kalo lagi blogwalking. Mhuehehehe

Sekian postingan ini cuman untuk ngetes emoticon aja sih..wkwk #alibi


Bye muahhhh *ngakak*

Comments

  1. cieeeee yg udh pke emot :DD
    unyu unyu dah :D

    eh,,lbih unyu lg klo dkasi header,coba deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhuehehehe :3 :3

      nah...sedang proses belajar bikin header ni..
      mau nyumbang tutorialnya? :D

      Delete
  2. aku juga dapet tips emoticon dari sana .--.

    ReplyDelete
  3. Postingan ini benar-benar membuat saya tertawa! Saya juga pernah merasakan kegalauan ketika melihat blog lain menggunakan emotikon dengan cara yang kreatif. Membaca tentang perjalanan Anda dari iri hati sampai akhirnya menemukan sumber emotikon yang melimpah sangat menarik. Sungguh luar biasa bahwa Anda telah membagikan inspirasi ini, membuat postingan Anda menjadi lebih hidup. Terima kasih telah membagikan tautan dan pengalaman Anda, saya pasti akan mencoba menggunakan lebih banyak emotikon dalam postingan saya! ^^
    Easy Arabic Mehndi design

    ReplyDelete

Post a Comment