Mr. Cookies - Spying

Suntuk! Hari Minggu ini kok aku suntuk sekali ya? Sejak baru bangun udah gak ada niat ngapa-ngapain -,- bangun dari kasur aja gak ada niat...

Aku mau ngapain nih buat ngabisin hari Minggu?

Aku akhirnya duduk bengong ngeliat ke luar jendela. Tumben banyak yang terbang-terbang~ kayak scene film aja...

Di tengah ngebengong, aku mikirin cowok keren itu lagi. Hmm...

Belakangan aku jadi mata-mata nih. Mata-mata untuk aku sendiri. Matai-matain dia. Pufffhh~ ternyata jadi mata-mata tuh rada ribet juga.

Kalo lagi mata-matain orang mesti gak boleh terlalu keliatan merhatiin. Ntar yang penasaran banyak, gak terkecuali di hari pertama aku mata-matain cowok keren itu! Arisa sampe menyisir area pandangku! Bener-bener...

Hebatnya, berawal dari kepenasaran Arisa, aku jadi pinter sih ngeboongin dia. Mhuehehe...dan anehnya, dia terima mentah-mentah kebohongan yang aku kasitau. Bener-bener deh...

Aha! Akhirnya setelah mata-matain cowok keren itu aku jadi tau namanya.
Namanya, sekeren oranganya; Alif-Arka-Anggara. Panggilannya Al.

Weew...entah namanya itu mengandung senyawa apa, secara misterius aku jadi melting terus kalo inget namanya. Fufufufuuu~~~

Sekarang aku gak perlu panjang lebar nyebut dia 'si cowk keren', yaah meskipun dia emang keren sih. Tapi, cukup 'Al' aja, dia udah sangat keren kok. Fufufuuu~~~

Hmm...sekarang aku masih jadi mata-mat nih. Misiku selanjutnya adalah buat tau si Al ini ceweknya siapa. Duh, sebelum mata-matain dia untuk misi ini, aku harus bertapa tujuh hari enam malem nih. Nyiapain mental, otak, fisik, dan hati. Yak, hati! Siapatau kan dia udah punya cewek... aku sih gak mau mewek gitu pas tau dia udah punya cewek. Yaaah, bersiap untuk kemungkinan terburuk itu gak ada salahnya kan???

Ya udalah, aku mutusin untuk kembali ke realita. Ke hari Minggu. Keluar dari kebengonganku.

Humm...hari Minggu ini gak boleh suntuk! Mending mikirin gimana caranya bisa berhasil di misi mata-mata yang begitu berat tadi.

Oke, lebih baik sarapan dulu baru ke rumah Arisa buat nyari inspirasi dan ngerjain PR.

See? Sebagai mata-mata, aku toh tetep harus bisa mengsinkronkan kewajibanku sebagai pelajar. Tumbeh sih. Tapi yaudalah, abis PRnya susah gitu.

Oh well, kenapa aku jadi kangen Al gini ya?

Comments