Blood Type of Mine is B (pt.1)

Yoyo & Cici Emoticons 142
Ngomongin tipe darah, tipe darah saya B dan saya bangga sama tipe darah itu. Entah kenapa... Dan ternyata setelah baca TLnya @TipeDarah, saya jadi makin merasa kece dengan tipe darah B. Entah kenapa (lagi). Yang jelas, saya beneran bertipe darah B! #halah

Nah, di postingan kali ini yang harusnya saya belajar Kimia buat ulangan besok saya bakal menjabarkan #halah tentang sifat-sifat tipe darah B... *TADAAAA*

Saya tuh orangnya rada cuek, gak tau kenapa. Gak terlalu tertarik sama hal-hal sepele yang kurang bermanfaat #tssah. Gak suka orang yang berbasa-basi, gak suka orang yang banyak omong sama tingkah. Gak penting juga kan Yoyo & Cici Emoticons 49 Apalagi orang-orang yang sok sibuk..humm -___-

Ternyata sifat cuek itu emang udah sifatnya darah B.

Huuuh~~ Ini deh, beberapa hasil screen-capture mendingan ...cekidot!


Haha...iya sih, saya orangnya suka sedikit ceroboh. Tapi itu bukan karena disengaja, tapi emang kan gak terlalu suka sama hal yang ribet-ribet. Contoh sederhana pas ulangan Kimia semesteran kemaren. Yang harusnya molnya tuh 0,1 M, malah saya itung 1 M. Hasilnya pun angka-angka yang udah kayak deretan nomor hape -__- dan otomatis lemes setelah tau kalo jawaban yang udah diitung dengan energi yang banyak itu salah Yoyo & Cici Emoticons 78

Dan ngomongin tanggung jawab...ya, saya emang bertanggung jawab. Sedikit. Hmm...setidaknya saya mikirin tentang kepercayaan yang orang kasi ke saya. Itu namanya tanggung jawab juga kan?

Kalo soal optimis...hmm...kadang iya optimis, kadang juga pesimis. Tapi lebih ke pesimis terhadap orang lain. Jadi...semacam PD. Cukup bermanfaat lah  Yoyo & Cici Emoticons 212

Dan kalo bahas tentang solidaritas ke temen, meskipun cuek, saya tetep berusaha untuk menunjukkan ke temen yang sedang ada sesuatu kalo saya peduli dan ada buat mereka. Di saat itu, saya akan berusaha bantu mereka bagaimana pun bentuknya, semampu saya. Plis jangan nangis, bees! Haha...

Terus kalo soal privasi, saya emang kurang suka sama orang yang terlalu kepo. Oke, saya juga kepo sih, tapi cukup menghargai privasi orang Yoyo & Cici Emoticons 38 saya tau di mana saya harus kepo berlebihan dan di mana harus cukup-tau-segini-aja. Well, nice to know that you know me so well, bees #eaaa



Mari bahas capture ke-2...

Yah, harus diakui kalo saya emang sedikit egois. Tapi, di balik semua itu saya tetep kok mikirin orang lain. Cuman yahh...kadang mengutamakan diri sendiri itu perlu. Iya kan? Agree, bees?? Yoyo & Cici Emoticons 4

Ups! Itu kenapa ada tipe darah A? Oh iya! Saya suka musim salju, walaupun belum ngerasain. Tapi di balik suka-musim-salju itu, itu karena saya suka cowok yang gak banyak omong (re: suka ketenangan) dan gak suka macem-macem (re: simpel). Dan...saya berharap orang yang saya suka sekarang ini bertipe darah A. Apaan sih ya sebenarnya nih..umm~ Yoyo & Cici Emoticons 61 Yaudalah gak papa dong ya ngomongin cowok :p

Perubahan lingkungan. Saya suka. Kenapa? Karena saya orangnya cepet bosen sama sesuatu kalo sesuatu itu gak asik. Dan perubahan lingkungan emang cukup menyenangkan dan menarik buat saya. So, no problem! *sok Inggris* *salto dulu*

Kalo ngomongin emosional, ini emang bener. Baik dari segi zodiak maupun tipe darah emang bener. Sebagai Taurus, emosi akan mencapai puncaknya ketika sudah sangat muak #ehm. Dan kalo menurut tipe darah, ya sama. Wkwk. Tapi tenang aja, kalo diperlakukan dengan baik, saya akan memperlakukan seseorang dengan baik pula Yoyo & Cici Emoticons 111

Dan oh...itu minat bersosialisasi. Hmm..yaya, itu juga sedikit bener. Tapi sebenernya saya suka bersosialisasi. Hanya saja kesukaan itu masih kurang dibanding sama kesukaan untuk menyendiri. Karena kalo sendiri tuh rasanya damai gimanaaaa gitu #halah. Sedangkan kalo bersosialisasi yahh...gak terlalu hobi sih, tapi suka aja.. Haha


Haha...itu ngomongin jinaknya koala. Well, saya gak tau koala itu jinaknya kayak apa. Yang saya tau sih koala itu tidur 20jam dalam sehari dan koala itu makannya daun eucalyptus. Hal lain yang saya tau mengenai koala adalah mereka hewan yang unyu. Sekian.

Kalo semisal koala itu emang jinak. Saya gak bisa ngebayangin gimana jinaknya saya sebagai orang bertipe darah B. Mungkin itu boleh diabaikan saja. Krik..krikk~~

Haha (lagi). Ngomongin soal bohong. Ini maksudnya apaan saya juga kurang paham. Apakah itu dimaksudkan bahwa orang bertipe darah B pinter boong? Ato jago boong? Hmm.. Kalo saya sih emang suka iseng boongin orang, terutama adek saya yang percaya-percaya aja kalo saya boongin. Tapi terlepas dari iseng, berbohong itu sulit buat saya. Yah...alhamdulillah deh susah buat bohong untuk hal-hal yang emang gak sepatutnya perlu  bohong. #tssah

Haha...itu gombalan apaan yeee?? Umm Yoyo & Cici Emoticons 101

Hah! Orang bertipe darah B keras kepala. Saya mengiyakan. Entah orang-orang yang setipe darah...Mhuhehehe... FYI, saya keras kepala dalam hal-hal yang saya anggap benar meskipun salah. Sampe saya nemuin bukti kalo saya salah, baru saya ngaku kalah. Tapi tetep masih dengan ketidak-relaan. Wkwk.

Hmmm...*fly* dibilang menghargai betul arti ketulusan. Yak! Itu sangat benar! Karena apa? Meskipun ada orang yang ngebantu ngapain gitu, kalo mereka gak tulus, mending gak usah bantu. Saya lebih menghargai orang tulus. #tssah Dan...saya memang menghargai ketulusan.



Nah, untuk part.1 mungkin cukup dulu lah yaa... Buku Kimia sedang nungguin dengan gaya imutnya Afika buat dibuka. Berhubung besok ada ulangan Kimia dan besoknya lagi ulangan PKn trus besoknya lagi ulangan Matematika, ada baiknya postingan ini sampe segini dulu aja. Eh, ini juga udah ngantuk. Hmm..kalo ngantuk gimana belajarnya? #halah #alibi #bilangajamalesbelajar #ABAIKANHASHTAG

Duh, padahal masih pengen di depan komputer. Tapi....ah, ya sudahlah~ Ulangan Kimia besok yang mengharuskan saya bangun dari duduk kece ini. Berpisah dengan blog ini. *kecup basah blog*

Ehm! Apa-apaan sih saya nih monolog sediri? Yoyo & Cici Emoticons 235

Udahan yaaa...~~~


 Yoyo & Cici Emoticons 8




Comments

  1. Hihihi :3 Unyu banget sih. Aku juga bangga sama tipe darahku, I'm type O ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...apaan yg unyu? wkwk
      wow! Tipe O ya? Humoris gak? :p

      Delete
  2. golongan darahku juga B dan hampir semua yang dikatakan @TipeDarah sama kayak sifatku :)

    ReplyDelete
  3. saya juga B dan pas lagi baca di atas jadi heboh sendiri "anjir benerr" "Oh iya bener"
    Setuju ama ang sosialisasi itu, entah kenapa aku suka males -_-v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...sama kyk saya pas baca TLnya @TipeDarah :p

      Humm..wajar~~ sifat itu udah mengalir di darah kita, mbk *senyum bijak ala Mario Teguh* *pukpuk mbaknya*

      Delete
  4. aku juga B mi..
    hahaha
    tapi tapi kata bu leny O :'(

    tapi B deh..
    persis kyk gt kok..
    :D

    ReplyDelete
  5. huaaa..saya tipe darah B juga ne..
    ada jga bnernya seh..HoHo

    ReplyDelete
  6. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete

Post a Comment