Ngerjain PR rangkap 2...

Hola~ Hari ini cukup sibuk, cukup ngantuk, dan cukup keren! Sangat keren! Dan malem ini saya bingung mau ngapain... Ngafalin materi PKN udah dikit tadi sore. Sekarang mending memanjakan blog ini. Saya bakal nulis postingan, yeah! Akhirnya nulis lagi juga -__-

Ummm...karena bingung mau nulis apa, saya ngerjain PR aja. Sebenarnya ada yang mau saya tulis selain PR, tapi.....itu susah. Jadi mendingan kan ngerjain PR :p

Oh~ PR ini rangkap 2. Kenapa? Karena saya kena tag sama 2 orang. Hi! Nice to know them :) *friendship hugs* Kayaknya sih ini bukan PR pertama, tapi ini yang ke-dua sama ke-tiga. Yang pertama dari Mbak Nizwa, tapi maaf kayaknya gak dikerjain...ato belum? Humm~ Kita lihat saja nanti ^^v

Nih...sekarang saya ngerjain PR tag dari kalian :3

Yang pertama dari Ulfah....

Hmm...12 Kejadian yang ingin kalian ulang~ Saya kayaknya pingin ngulang...
1. Masa TK
2. Masa SD
3. Masa SMP (banget!)
4. Masa pas alm. Kakek-Nenek masih hidup
5. MOS SMP, soalnya lupa. Sekalian pengen ketemu kakak pangdam cakep. Namanya Kak Kadek >,< haha
6. Pas ulang tahun yang ke-tujuh. Soalnya niup lilinnya banyak gagal. Pengennya niup sekali lilin langsung mati.
7. Pas nonton bola pulang les bareng Nedia. Beneran seru! Tapi maunya tim sekolah menang dong yaa~~
8. Pengen ngulang hari pas telat nonton bola -___- kurang info jam tanding, jadinya gagal nonton. Tim sekolah gugur. Kasian :(
9. Pengen ngulang pertama kali les. Soalnya seru dan unforgetable. Sekarang saya kangen kru-suhan!
10. Umm...pengen ngulang hari ini.
11. Pengen ngulang hari pertama masuk SMA setelah MOS pas perekrutan anggota eskul. Pengen masuk ekstra bela diri u,u
12. Pengen ngulang hari yang ada 'dia'nya~~ kyahaha *blushing*

Next~ 12 hal yang ingin kalian beli! Saya pengen beli...
1. Sepatu putih >,<
2. Jaket sweater putih, biru, item B)
3. Frame kacamata baru 8)
4. Laptop
5. Helm putih ato item
6. Buku jurnal
7. Experia >o<
8. Jam tangan
9. Buku bacaan
10. Kado buat Ibu
11. kado buat Bapak
12. Fashion stuffs

Next~ 12 cita-cita terpendam saya...
1. Pramugari, kan bisa keliling dunia. hoho
2. Guru TK. Main terus (y)
3. Fotografer
4. Astronot
5. Astronom
6. Anak ke-2. Ya, cita-cita saya pengen punya abang :$
7. Keliling dunia. Ke Swiss, Autralia, Selandia Baru, dkk.
8. Penulis
9. Psikolog
10. Apoteker
11. Pencipta lagu
12. Jago gitar

Next~ tag ke 12 blog yang kalian suka sekaliann 5 pertanyaan. Ehm! Kalo gak dikerjain 2 nomor boleh gak? wkwk...Bingung :/ Dispen deh yaaa... *rayuan maut*

Oke, yang penting udah dikerjain.


 ...trus yang ke-dua dari Restu Ayu
12 cita-cita terpendam sama deh tu kayak yang di atas ^^v

12 pengalamn memalukan yang pernah kalian alami. Oke...
1. Lupa -____-
2. Mecahin telur dikantong karena kepentok pintu ._.'
3. Beberapa kali salah orang, tapi innocent dong :p kan jago ngeles (y)
4. Kyaaa!!! Kepleset di depan seseorang. Mhuahahaha...kalo inget-inget itu lagi rasanya pengen sembunyi di balik tanah. Tapi...dia kece dong B)
5 - 12. Mau tau aja deh :p Lupa ~

12 kenangan terindah bareng mantan yang pernah dilakuin. Haha *ketawa ngakak guling-kasur-bantal* Sori, still single until this second. Gak perlu jawab. Wkwk *evil laugh*


Ah...kelar deh PRnya. Gak papa kan gak semua nomor dikerjain? Kan yang penting dikerjain :D mhuhehehee...

Btw, makasi PRnya! Berkat PR dari kalian, malem ini blog saya termanjakan  Yoyo & Cici Emoticons 139

Well, mata udah gak karuan rasanya. Antara ngantuk banget sama sangat ngantuk... Hoaaammm =,=

Closingnya............Yoyo & Cici Emoticons 230 kecupan basah buat blog tersayang yang kayaknya bakal jarang digarap akhir-akhir ini. Biar gak nangis......kecup lagi Yoyo & Cici Emoticons 230 ~~

Bye...muah!



Comments

Post a Comment