Postingan setelah begadang sebulan .___.

Oh well! Akhirnya ada juga yang mau ditulis! *salto dulu*

Dari kemaren suka bingung mau ngapain. Padahal kalo diteliti lebih teliti, PR tuh banyak buat dikerjain. Tapi kayaknya kalo ngerjain PR tuh gimanaaaa gitu. Semacam gak asik dan.....ahh yaudalah~ Akhirnya baring-baring di kasur sambil denger lagu dan SMSan. Sampe akhirnya ngantuk dan tidur. Lalu tiba-tiba pagi ._.

Malem ini. Sekarang ini. Sejak beberapa jam yang lalu. Hal kemarin terulang lagi. Akhirnya, berhubung gak ngantuk dan rumah sepi banget (baca: pada udah tidur pukul 10pm) saya memilih untuk mendingan duduk manis (ala Afika) di depan komputer.

Niat awalnya sih mau ngetik semacam cerpen gitu, tapi tergoda sama 'connect' di tampilan Mobile Partner, jadilah terdampar di dunia ini, Cyber Space (baca: Dunia Maya).

Sebenernya tadi udah buka Ms. Word lho... Cuman yaaah...ternyata cyber space udah kebuka dan saya gak sengaja masuk #halah. Main-main dulu lagi deh :D

Aha! Salah satu hal amazing hari ini adalah.........twit saya dibales sama @Aulion!!! KYAAAAA....

Siapa yang belum tau Aulion? Siapa? Siapa?? Haaaaa????

Oke, buat yang belum tau Aulion itu siapa, bisa baca di sini ;)

Oh...awalnya sih gara-gara @Poconggg ngetwit tentang videonya Aulion yang di nyunyu.com tuh keren, saya jadi kepo. Pengen tau video yang mana. Kan video bikinannya Aulion tuh banyak, mau tau dong yang dibilang keren yang mana... Soalnya hampir semua videonya Aulion tuh keren.

Sayangnya, dapet balesan dari Poconggg tuh sejenis susah banget, jadilah sabar. Tapi gak lama kemudian, si Aulion udah nge-reply twitnya Poconggg tadi. Bak kartun, muncul lampu di kepala saya *ting!* Saya pun reply itu tweetnya Aulion...

Saya ninggalin tab Twitter sebentar....

Pas balik dan ngecek TL....

TADAAAAA !!!

pic.twitter.com/a5iTFbXm

Gyahahaha....ternyata dibales lho sama Aulion... Rasanya bangga gitu *blushing*

Whoaaa....rasanya tuh kayak...mention yang kayaknya gak direspon ternyata direspon sama orang yang bersangkutan. AMAZING! #prokprokprok

Dan di tanggal 1 Maret setelah tanggal 29 Februari yang 4 tahun sekali ini, saya belum tidur. Yak, saya begadang dua hari. Humm...seperti tahun baru yang memunculkan kesan begadang setahun, sebenarnya saya begadang sebulan #noexcuse.

Berhubung tadi orang rumah tidurnya cepet banget, sekarang malah bapak saya lagi selo nonton layaknya ini baru pukul 9pm. What an intermezzo moment...#halah

Efeknya adalah....saya ngerasa ini belum begitu larut malam. Dan jadinya, saya ngetik ini postingan karna ngeliat blog yang....sedikit belum mendapat sentuhan. #ngomongapaansih #maafkanjangandiabaikan #hashtagtoolong

Mmmh...apa lagi yaa~~ kok tiba-tiba keinget iklan Oreo rasa 'Jaruk' ya :/ Ini kayaknya ada yang salah -__-

Entah kenapa sekarang malah iklan lebih terkenal ketimbang sinetron .___. apa karena Afika, teman Afika, Marwan, dan Mawar?

Yak, makin lama makin random. Maafkan, bees! Faktor otak yang oreo eror.

Sudah ahh....

Mari ikut meramaikan tren memplesetkan dialog iklan...

"Afikaaa..."

"Iya..?"

"Udah malem nih, tidur dulu ya..."

*Afika membelalak dengan imut sambil ngangguk-ngangguk tak kalah imutnya*


Sekian.
Wassalam :)

Goodbye February, once in 4 for Feb 29th.

Welcome sweet March! Be a sweet month ya :*





Comments

  1. hahaha , mampir , ternyata benar2 menghabiskan moment 4 tahun sekali sampai finishnya yah , salam kenal mia :)

    ReplyDelete

Post a Comment