*ehem* The Power of Love~

 Kekuatan cinta...
Yap!

Gak tau nih yaa mau mulai dari mana, entah dari yang menyentuh ato yang realistis. Yang jelas kekuatan cinta itu luar biasa, Aliens! (y)

Bayangkan kalo lagi jatuh cinta. Ngeliat 'dia' aja bisa bikin mood yang tadinya buruk bisa langsung bagus. Walaupun cuman liat sekilas, tapi bayangannya dia bakal susah lepas.

Trus juga...kalo bisa dibilang, cinta itu bakal bikin kita berani ngelakuin hal-hal yang sebelumnya gak pernah terpikirkan. Umm~ saya pernah! HA HA

Nah...kekuatan cinta ini juga berlaku pas lagi naksir seseorang dan kita lagi gak ada niat buat ngapa-ngapain, contohnya makan. Secara ajaib, pas lagi SMSan 'dia'nya nyuruh makan, kita langsung makan. Padahal dia belum tentu ngeliat kita makan ato enggak, tapi kita tetep makan, walaupun gak nafsu.


Berhubung kemaren saya abis begadang nonton film tentang cinta yang judulnya "Don't Go Breaking My Heart", maka saya mau ngutip-ngutip dikit dari film itu tentang kekuatan cinta, pengorbanan cinta, sampe perjuangan cinta. #tssah~

Film itu so sweet banget! Keren abis! Dan.....pengen nonton lagi >,<

Well, di film itu tuh ceritanya ada seorang cewek yang udah putus sama cowoknya di mana mereka udah pacaran 7tahun. Otomatis cewek itu mewek, kan...

Nah, ceritanya si cewek itu ketemu sama mantannya yang sama istrinya di bus. Di sana terjadi perselisihan paham karena istri mantannya itu sedang hamil. Mantannya si cewek itu minta ke dia buat turun. Akhirnya si cewek turun dengan perasaan yang hancur lebur.
Si Gembel Kece~ 
Pas mau nyebrang, dia gak liat-liat. Dia hampir ketabrak mobil, tapi untungnya ada seorang gembel kece yang nolongin dia. Dia pun gak jadi ketabrak, tapi berkas-berkas kantornya berantakan berceceran di tengah jalan yang penuh mobil.

Dengan galau, si cewek mungutin tuh berkas-berkas dengan bantuan si gembel kece. Bagian ini rada mulai so sweet karena si gembel kece ini cuek, tapi peduli buat bantuin si cewek.

Di adegan dilanjutnya, tiba-tiba si cewek udah ada di kantornya. Kantornya itu merupakan gedung tinggi yang bersebelahan sama gedung perusahaan seorang cowok.

Entah saya ngelewatin adegan apa, tiba-tiba aja si cowok dari gedung sebelah ngeliat si cewek murung. Akhirnya si cowok mutusin untuk bikin smile di jendela ruangannya pake kertas tempel yang bisa diliat dari ruangannya si cewek di gedung sebelah. Ya, ini bagian so sweet ke-dua dan masih banyak adegan so sweet yang akan muncul di adegan-adegan selanjutnya.

Nah, pertemuan si cewek dengan gembel kece ini berlanjut di supermarket di man si gembel kece sedang milih berbanya-banyak botol alkohol. Dan si cewek ngeliat itu, dia menghampiri si gembel kecedan bilang kalo dia punya banyak minuman di rumah, peninggalan mantannya.

Mereka pun janjian ketemu.

Di tempat yang disepakati, mereka ketemuan. Si cewek banyak banget bawa macem-macem minuman yang ternyata kebanyakan merupakan sampel minuman dari seluruh dunia. Si gembel kece tentu aja seneng. Sampe akhirnya si gembel kece nemuin sebotol minuman yang merupakan minuman peringatan 2tahunan (ato bulanan) si cewek sama mantannya.

Sampe akhirnya si cewek ngasi barang-barang peninggalan mantannnya ke gembel kece itu. Termasuk kodok ijo (entah jenis apa, saya tau, tapi lupa namanya) yang dipanggil dengan 'Abang Kodok' sama si gembel kece.

Mau disingkat ato gak nih???
Ummm....disingkat-singkatin aja yaaa..haha

Awalnya saya gak ngeh kalo yang berperan jadi gembel kece itu Daniel Wu. Tapi ternyata ngeh juga. FYI, di film ini dua cowok Asia yang kece beradu akting. Selain Daniel Wu, ada Louis Koo. Mereka berdua cakep! Hoho~~

Oke, balik ke film.

Ceritanya perusahaan si cowok (Louis Koo) bangkrut, kantornya dijual, dan dia pindah ke kantor sebelah, tempat si cewek kerja.

Nah, FYI lagi....pernah suatu malem (ato siang) si cowok sama si cewek saling nulis pesan di kertas trus ditempel ke kaca jendela ruangan masing-masing. Intinya mereka janjian kencan gitulah di sebuah kedai kopi. Tapi....tanpa sepengetahuan si cewek, ada cewek genit di lantai bawah yang salah sangka, ngirain si cowok janjian sama dia.

Akhirnya pada jam janjian, si cowok yang niat awalnya mau kencan bareng si cewek malah terperangkap mesti kencan sama si cewek genit. Si cewek pun kecewa dan akhirnya pergi ke tempat di mana dia dan gembel kece pernah janjian sebelumnya.

Ternyata si gembel kece udah berubah. Di bukan gembel kece lagi, melainkan hanya si kece. Tapi sebut aja gembel kece yaa~ Nah, gembel kece nih masih tetep ngejagain si Abang Kodok. Si cewek seneng ketemu sama si gembel kece setelah dibikin kecewa sama si cowok. Syukurlah...

Mampus! Lupa! -__-

Jadi gini......si cowok dari gedung kantor sebelah ternyata naksir sama si cewek sejak pertama ngeliat a.k.a cinta pada pandangan pertama. Sayanganya, si cowok rada jelalatan, gak bisa liat cewek seksi dikit. Mhuahahaha...

Eitt...si cowok kan trus jadi direktur di kantor si cewek, kan~ Nah, si cewek udah terlanjur kesel sama si cowok gara-gara masalah kencan gagal paham itu. Tapi berhubung si cowok naksir, maka apapun dia lakuin biar si cewek naksir balik sama dia.
Bareng si Bos ~
Hmm...sebenarnya si cewek udah naksir sama dia, cuman gara-gara kencan gagal itu aja sih.

Si cowok tau kalo si cewek masih kesel, akhirnya dia memanfaatkan jabatannya sebagai bos buat bikin dia makin deket sama si cewek.

Suatu hari si cewek diajak ke dealer mobil, disuruh ngetes drive mobil, dan akhirnya dia disuruh milih warna mobil. Alibinya sih mobil buat si bos, tapi tujuan si bos tuh mobil buat si cewek. Cieeee~

Di hari lain, si bos sengaja ngajak si cewek ke sebuah apartemen. Dia mau milih apartemen, tapi lagi-lagi dia ngebawa si cewek buat minta bantuan untuk milih apartemen yang bagus. Itu sih alibi aja. Teteup....sebenarnya itu apartemen ntar buat si cewek. Cieee~~

Di hari yang sama, si cewek disuruh milih perabotan untuk apartemen. Alibi si bos kali ini adalah dia ada urusan. Beuh! Tetep aja ujung-ujungnya itu buat ngisi apartemen yang nantinya bakal dikasi ke si cewek.

Hmm~

Si gembel kece tadi...ternyata juga naksir sama si cewek.

Dia sekarang udah jadi direktur.
Diundang makan siang di gedung kantor si gembel kece yg udah kece beneran :$


Hmm....mulai ada sensasi aneh yang bikin saya rada sangsi ngelanjutin cerita tentang film ini... *googling*

Jadi gini aja nih~ saya nemu sinopsisnya...hahaha Yang bener penasaran sama ceritanya, mari cek di sini.

Dari film itu saya nangkep kalo perjuangan orang dalam mengejar cinta itu beneran gak tanggung-tanggung! Tapi...hasil akhir dari sebuah kisah cinta segitiga ada di tangan pihak yang direbutkan. Saya sangat menyarankan untuk nonton film ini! Kalo yang udah nonton, saya saranin buat nonton lagi! Bareng saya! Muhuhu :3

Selain film itu, sejak valnetine kemaren, saya jadi suka nonton film ini: Crazy Little Thing Called Love. Pasti udah banyak yang nonton kan??? Awal taunya dari RCTI, tapi waktu di RCTI nontonnya gak ful, jadinya minta di temen adek file filmnya. Sampe sekarang saya udah nonton 3kali. Belum seberapa, tapi saya suka >,< banget! Filmnya so sweet maksimal, Aliens!


Di film itu ngebuktiin bahwa kekuatan cinta bisa mengubah seseorang secara drastis! Dan kekuatan cinta yang bener-bener tulus bakal berakhir dengan bahagia dan so sweet >,<


Setelah nyatain perasaannya, Nam ngebaca sesuatu di baju Shone yang cukup menjelaskan bahwa ternayata Shone udah punya pacar. Shone dan pacarnya baru jadian seminggu. Jelas itu hal yang menyakitkan buat Nam.

Dengan hati yang hancur, Nam pun pergi. Saking hatinya sakit, dia sampe jatuh ke kolam. Dengan basah kuyup, dia berusaha kuat buat nerima kenyataan itu.

Pada akhirnya, Nam yang udah jadi desainer terkenal dipertemukan lagi dengan Shone di sebuah acara TV.

Di acara itu, Nam nanya ke Shone apa Shone udah nikah ato belum. Kemudian Shone ngejawab kalo dia sedang nunggu seseorang balik dari Amerika.

FYI, Nam, setelah lulus SMP dengan meraih rangking 1, dia ke Amerika. Karena ayahnya kerja di Amerika. Nam pun memutuskan untuk menetap dan melanjutkan sekolah di sana sampe akhirnya dia jadi desainer terkenal.

Tapi jujur, saya gak terlalu suka sama endingnya. Saya lebih suka di bagian awal sampe sebelum ending. Soalnya seru aja gitu ngeliat berbagai perjuangan demi cinta. Selain tentang cinta-cintaan, di film ini juga ada tentang persahabatan. Itu juga so sweet.
Nam gak berjuang sendiri! Tanpa sahabat-sahabatnya, dia mungkin bakal nyerah :')

See? Dari ceritanya Crazy Little Thing Called Love sangat jelas dan sangat gampang dipahami tentang bagaimana kekuatan cinta itu bekerja, berfungsi, dan berpengaruh dalam hidup seseorang. Mau gak mau, kita harus ngaku kalo kita pernah melakukan sesuatu atas dasar cinta dengan kekuatan cinta itu sendiri sebagai motivasi.
Nam & Shone
Nam: Sebelum berubah, masih dalam perjuangan meraih cinta...
Shone: Dihukum sama guru karena jahil...

Nam rela ikut kelas drama...
Top, kakak kelas sahabat Shone yg nonton drama Nam.
Padahal Nam ikut kelas Drama itu biar Shone nonton, tapi ternyata enggak, Shone gak nonton karena dia ke kantor apa gitu soalnya menang kompetisi fotografi. Umm...

Akhirnya malah Top yang naksir dan berhasil PDKT sama Nam.
Pas lagi di acara bareng temen-temen Shone...
Namnya udah jadi cantik gitu :o

pimchanok baifern
Saat yang paling klimaks!
Gambar di atas adaah adegan di mana di hari kelulusan, akhirnya Nam menyatakan cinta yang udah lama dia pendam selama 3tahun. Cinta terhadap kakak kelasnya yang bikin dia berusaha jadi yang terbaik.

Dan gambar di bawah ini adalah penampakan seorang Mario Maurer [bio] (Shone) di luar perannya... Sungguh ganteng :$ Yeah, gimana kagak....blasteran Jerman-Thiland, Aliens! Muhuhu :3

2c5ipk.jpg
si cakep Shone ato aslinya Mario Maurer [twitter] >,<
Mario Maurer >o<

Gitu deh~ Power of love di film emang luar biasa! Tapi sebenarnya yang lebih luar biasa itu power of love dari seorang ibu, Aliens...

Well, mungkin ini akan ada chapter ke-duanya, tapi gak tau juga sih~ haha



Sekian postingan yang rada random ini, Aliens!
Have a good sleep ya, semua :*


Comments

  1. "crazy little thing called love" itu bagus..
    tapi Shone suka bikin Nam nyesek >,<
    bagian akhirnya yg so sweet..

    ReplyDelete
  2. huaaa....
    iya, mbakeee >o<
    tapi setil perjuangannya Nam juga, haha
    seru film itu :D

    ReplyDelete

Post a Comment