Bola

Hai~ *lambai-lambai tangan*

Setelah hampir sebulan gak ngeblog, rasanya kasian juga ngeliat blog yang postingannya masi itu-itu aja -___-

*nyapu*

Selama gak nge-blog banyak hal yang terjadi. Mulai dari yang biasa-biasa aja sampe yang agak luar biasa. Mulai dari suka Colton Dixon (American Idol), suka nonton bola, dan akhirnya sekarang jadi suka denger lagunya RAN yang Pandangan Pertama gara-gara es krim Conello rasa blueberry.

Dan tanggal 20 April kemaren, hari yang lengkap. Bahagia ada, sedih ada, galau ada, biasa-biasa aja juga ada. Hari itu hari di mana kontrak di dunia ini berkurang setahun. Hari di mana Colton Dixon tereliminasi. Hari di mana Via, Nedia, dan Gek ngasi ceplokan telur di malam yang sendu *tssah~ Lengkap deh hari itu. Kalo diinget lagi malah jatuhnya jadi sedih. Gak tau juga kenapa.

Dan di salah satu hari di bulan April, saya duduk di bawah meja pas pelajaran B. Indonesia sambil dengerin lagu. Ngantuk. Di hari itu, bu guru menyampaikan bahwa deadline KTI tinggal sebulan. Dan saya syok! Gimana gak? Sepatah kata pun belum saya ketik...ckck

Tapi tenang, sekarang masalah KTI sudah agak teratasi. Hanya saja pengerjaannya belum saya lanjutin karena faktor sistem kebut yang sudah biasa menjelang semesteran. Kebut materi, kebut tugas, kebut ulangan, kebut capek, kebut pusing, kebut semua-muanya -___-

Sebenarnya kalo KTI itu udah bisa dikerjain sejak baru masuk semester baru, tapi yaahhh...emang dasar hobi ngejer deadline~

Trus lagi ngomongin bola sekarang. Entah kenapa sejak nonton salah satu pertandingan bola di mana yang maen tuh Chelsea vs Napoli, saya jadi suka Chelsea, dan suka nonton bola. Mungkinkah faktor seseorang yang berhubungan dengan bola? Dunno either-lah ~

Yang jelas, pas masih libur UN kakak kelas, saya bisa tahan gak tidur semaleman buat nonton bola Chelsea vs Barcelona jam set3 pagi .__. Bisa gak tidur semaleman suntuk gitu karena terlalu excited (mungkin), dan pastinya takut kelolosan tidur.

Pertandingan itu begitu penting. Soalnya Lampard dan Messi, dua pesebak bola yang menurut saya mirip, akan beradu di lapangan hijau. Meskipun saya ngefans sama Messi, tapi saya ngedukung Chelsea, karena jersey-nya biru, wkwk

Selain itu juga, saya suka sama penjaga gawangnya Chelsea, Petr Cech. Dia itu sosok kiper ideal yang sangat bertanggung jawab dan tangkas menepis dan menghalau bola-bola yang menjurus ke gawangnya.

Ternyata, saya gak cuman suka sama Cech, awalnya saya suka Lampard, soalnya mirip Messi. Tapi belakangan, saya juga suka sama Terry karena mirip seseorang, trus suka Ramires, suka Di Matteo, dan pada akhirnya saya suka semuanya.

Saya kagum sama defend-nya Chelsea. Meskipun terkesan pengecut karena cuman ngandelin pertahanan sama serangan balik, tapi Chelsea mulai menyeramkan kalo maen terbuka kayak pas lawab QPR di Liga Inggris beberapa hari yang lalu... Bener-bener dibantai dah QPR sampe 6-1. congrats!

Sekalinya saya begadang gak tidur semaleman suntuk itu juga karena diajak taruhan. Rasanya gak afdol kalo taruhan tapi gak nonton tandingnya. Gyahahaha...

Trus....kemaren nih, karena taruhan lagi pas Chelsea vs Liverpool di FA Cup, kan menang. Bagus lah~ Cuman sayang, gak nonton tandingnya secara menyeluruh dikarenakan faktor ngantuk =,=

Nah, yang paling baru nih dini hari tadi. Chelsea sama Loverpool ketemu lagi di Liga Inggris. Hari Selasa adalah hari yang melelahkan. Sangat! Pelajarannya eksak semua, kecuali B. Inggris di ujung hari sekolah. Abis sekolah sampe jam 2, ntar ada les jam set5. Sampe rumah jam set3, makan sampe jam 3an, duduk bentar udah jam set4 lebih aja. Gak mungkin mau tidur, ntar malah yang ada ketiduran. Jadinya gak tidur dan pas les mata hampir kepejem pas ngerjain soal -___-

Pulangnya, kelar sholat Maghrib langsung meneparkan diri di kasur. Persiapan buat bangun jam set3 subuh. Itung-itung belajar Fisika juga buat ulangan. Entah kenapa kebangun jam set11 dan akhirnya tidur lagi jam 12an.

Akibat tidur yang kayak gitu, mimpi-mimpi random pun muncul. Bener-bener absurd!

Akhir dari akhirnya, kebangun jam set3.

Pas nonton, mata udah mau tidur lagi, tapi dipaksa aja nonton. Taruhan, menn \m/

Belum juga nyampe setengah babak pertama, mati lampu. Rumah jadi gelap gulita. Udara subug juga bikin menggigil. Horor. Tapi karena kesel sama gregeta, gak jadi kesel. Yang ada malah saya balik ke kamar, baringan lagi sambil nunggu lampu nyala.

SMSan sama temen. Dan selama mati lampu itu, Chelsea udah kebobolan 3-0. What the hell!!!

Menurut saya sih karena faktor kiper, haha. Berhubung bukan Petr Cech, kali aja gawangnya kurang keramat. Jadinya dengan mudah selama kurun waktu yang kurang dari 15menit, Chelsea udah kebobolan sampe 3-0. Liverpool bales dendam kali ya~

Tapi, persepsi lain adalah karena saya gak nonton tuh makanya kebobolan. Biasanya kalo Chelsea tanding dan saya nonton, sih menang. Berhubung mati lampu dan otomatis gak nonton, makanya Chelsea kalah 4-1. Ngenes~ Beng-beng 2 bungkus pun melayang... konsekuensi!

Setelah itu, lampu nyala. Saya balik nonton. Sampe akhir pertandingan, mungkin saya cuman nonton 2/4 bagian. Diselingi dengan tidur-tidur sesaat.

Kalo gak salah jam 5an, dengan lesu saya balik ke kamar buat tidur.

Saya akui, entah Chelsea kenapa maennya bisa kacau kayak gitu -__- Lampard, Mata, dan seorang lagi duduk di bangku cadangan. Cech gak ngiper. Sungguh bukan susunan yang bagus buat menang. Tapi mungkin aja mereka lagi persiapan buat Final Champion tanggal 19 Mei besok~

Humm....tapitapi, karena kalah lawan Liverpool dini hari tadi, Chelsea jadi gak naik peringkat di klasemen Liga Inggris, dan (kata temen saya) Chelsea gak dapet tiket untuk ke Liga Champion musim depan. Ya, yang dapet tiket cuman yang 5besar, sementara Chelsea di peringkat 6. Uhh...poor~

Tapi tenang, jagoan saya gak cuman Chelsea! Masih ada MCity. Meskipun belum liat pemainnya, tapi feeling saya bagus ke MCity ketimbang MU. kriikk~~

Dan prediksi untuk Final Champion di mana Chelsea vs Munich, feeling menang saya lebih ke Munich. TApi semoga aja Chelsea (y)

Dan akibat tidak teraturnya pola tidur, istirahat, dan makan, sekarang saya jadi kewalahan ngertiin badan saya. Belum stabil. Tidur siang pun bukan tidur yang nyenyak. Untuk tidur malem juga sering diundur-undur. Jadinya gak jarang kalo pas di sekolah tu ngerasa kalo mata bengkak karena kurang tidur.

Buat besok, hafalan doa-doa sholat jenazah masih ngambang. Yang udah pasti hafal yaaa....Al-Fatihah .__.

Saya ini kenapa ya? :/ Kayaknya akhir-akhir ini makin kacau -___- Yang lain udah hafal, saya kapan???

Baiklah, sebaiknya sampe sini aja dulu. Yang penting blog ini masih memiliki tanda-tanda kehidupan, yaitu masih ditulisin.



Wassalam.

Salam Astronaut dari pesawat ulang-alik yang menuju planet tanpa nama.

Comments