Dear.....

Hai pembawa cinta :)
Selamat datang pemberi sayang :)
Halo pembibit rindu :)

Malam ini aku ingin berbagi kisah...
Kisah dari hatiku yang kian malam terus berbisik...

Awalnya, datangnya kamu tak begitu mengusik...
Semuanya masih biasa saja...
Aku tak bisa memaksa apa pun, apalagi hatiku...
Aku biarkan dia menangkap apa yang seharusnya dirasa...
Aku tunggu hingga rasa itu datang dan membelenggu dirimu di hatiku...

Waktu terus berdetak...
Sepertinya semua datang perlahan.
Tapi aku tak tahu kapan kunci misteri akan datang.
Aku masih berusaha untuk mencari...

Terkadang di balik malam aku bertanya...
Apakah aku jahat ataukah aku baik?
Apakah aku kejam ataukah berusaha untuk tidak kejam?
Apakah aku akan bertahan?

Dan di balik malam, aku pun menerka...
Mungkinkah....
Akankan....

Kini aku sering ketakutan...
Aku takut akan terhempas ketika sudah jauh melayang...
Dan aku tak ingin merasakan sakitnya lagi.

Kini aku sering tersiksa...
Tersiksa oleh rindu yang sulit dijelaskan...
Rindu aneh yang....aku pun tak tahu bagaimana.

Kini aku masih ketakutan.
Ketakutan akan kehilangan.
Hingga kadang aku akan bertingkah seperti tak peduli.
Sejujurnya, aku takut.

Comments