Quotes : L O V E ♥

Kali ini mau ngepost sesuatu yang enak dibaca, lembut diselami, dan...mengandung unsur romantis. #tssah

Ternyata segalanya bisa terjadi, berlalu, dan datang begitu cepat. Sebaliknya, sesuatu kadang terlalu lama dan memobosankan karena menunggu. Tapi...itulah hidup.

Cinta mungkin kadang hanya selingan, tapi pengaruhnya cukup besar untuk merubah sikap kita. Kekuatan cinta itu mau tak mau kita akui memang ada. Dan cinta...kadang pemilik kekuatan terbesar.

Jatuh cinta pada tiap orang yang berbeda menimbulkan perubahan sikap yang berbeda pula. Jatuh cinta tak pernah salah, mungkin jalannya yang salah. Jatuh cinta tak bisa memilih. Perasaan sungguh sulit dimengerti. Terkadang terlalu menakutkan untuk disadari, terkadang terlalu munafik untuk memungkirinya. Tapi...itulah yang ada dan harus kita lalui dalam hidup.

Ketika jatuh cinta pada orang yang salah, maka hati pun akan terasa pedih. Meski tak tersayat pedang bermata dua yang keduanya tajam, namun sayatan yang lebih dalam terasa. Mungkin saja lukanya tidak sebentar.

Pada akhirnya, keberanian-lah yang akan menentukan. Jika berani mengungkapkan apa yang dirasa, maka bukannya tak mungkin bahwa cinta akan semakin indah dan lembaran kisah indah akan terisi.

Namun ketika keberanian tak muncul hingga penyesalan yang timbul, maka di saat itulah kita akan mengharapkan satu hal yang mustahil : memutar waktu untuk kembali dan mengubah segalanya.

Ketika hati tak merasakan hal yang namanya cinta, maka di saat itulah semua yang berkaitan dengan cinta akan terlihat konyol dan tak masuk akal tanpa mengingat masa lalu di kala terjerumus dalam cinta, dalam jatuh cinta.

Namun ketika hati tak merasakan cinta, apa yang terjadi saat cinta yang datang?

Mengingat lembaran kisah yang sudah berlalu kadang menyenangkan, kadang pula memang tak ingin diingat. Entah karena hati masih ingin menunggu atau memang hati tak ingin lagi.

Sesungguhnya, jika hati mau mengakui dan menyadari, ia bisa saja masih tercuri dan belum kembali dari pesona pencurinya.

Tapi...yang akan sering terjadi adalah terkadang untuk menyadari perasaan  yang sebenarnya itu butuh kejelian dan kerelaan mengalah pada kenyataan bahwa hati telah mampu berpaling dan mampu menerima cinta yang datang.

Elemen terpenting dari segala yang terjadi, segala yang terekam, dan segala kenangan yang akan diingat adalah waktu.

Meski kadang waktu tak ingin terlalu cepat berlalu, ia melakukannya. Yang harusnya kita lakukan dengan benar adalah bersyukur dan menikmati dan berusaha untuk menyisipkannya dalam buku hidup yang tak akan pernah terhapuskan dengan cara apapun.

Apa yang sudah terlalui, apa yang sudah terjadi, apa yang sudah dirasakan, apa yang sudah pernah dimiliki...semuanya tak akan bisa untuk dilepas ataupun dihapus dari catatan hidup seseorang.

Syukurilah karena semua yang telah dirasakan :)

Cinta, salah satu anugrah indah dari Tuhan. Jangan menyalahkan cinta, tapi salahkanlah bagaimana sikap kita terhadapnya. Tunjukkan sebuah usaha dan perjuangan untuk mendapatkannya. Berikan bukti ketulusan untuk membuktikannya. Dan cinta akan berjalan seperti seharusnya...

Mencintai itu mulia, semulia seorang ibu yang tak pernah habis menyayangi anaknya.

Dicintai itu tanggung jawab, layaknya seorang anak yang harusnya berterima kasih atas segala hal yang telah diberikan ibunya. Satu hal yang sangat harus dipertanggung jawabkan adalah hidup yang telah diberikan seorang ibu dengan mengorbankan bahkan hidupnya sendiri.

Saat mencintai seseorang, janganlah mencintainya lebih dari mencintai ibu kita sendiri dan Tuhan. Dan saat dicintai janganlah angkuh karenanya sebab ada sebuah tanggung jawab yang menyertainya :)


CINTA...mantra ajaib yang bisa mengubah segalanya!

Selamat jatuh cinta, buat yang single ;)

Selamat berbagi cinta, buat yang berpasangan ^^

Selamat berjuang, pejuang cinta!

Selamat melepas kegalauan, yang baru putus... #eaaa

Selamat malam, Aliens *tutup pintu roket*


Regards,

Astronaut.

Comments