Closing Holiday

Hari ini...hiks...hari terakhir liburan Lebaran. Hiks :'( Sedih.... Iya, sedih soalnya gak ada lagi acara bangun siang, begadang kayak zombie, terus gak bakal ada lagi hari-hari tanpa nyentuh buku...

Oke, jadi gini....liburan Lebaran yang dua minggu tu berakhirnya hari ini. Besok, Senin, jam segini ini...mungkin sedang tidur karena capek abis sekolah ato lagi di tempat les. Yap, besok kegiatan pelajar seperti saya ini emang udah mulai formal *cie

Besok...aduh, rasanya belum sanggup buat ngomongin besok. Belum sanggup :|

Well, besok itu udah harus bangun pagi ku terus mandi, tak lupa menggosok gigi. Abis itu berangkat sekolah. Di sekolah ketemu temen-temen. Yaaaah....entah kenapa, rasa kangen tidak begitu ganas. Haha :D Biasanya kalo libur panjang gini kangennya bakal minta ampun dah. Tapi sekarang biasa aja .__.

Hmm...tapi alhamdulillah ya, THR dari guru di sekolah tidak begitu mematikan. Mungkin bisa dibilang ini liburan yang cukup enjoy~ Enak banget dong ya THR gak bejibun :D Tapi tetep aja ya, kalo judulnya masuk sekolah, nanti tugas itu bakal muncul dengan sendirinya. Pft.

Kalo udah bahas yang namanya masuk sekolah, apalagi kalo abis libur, dijamin aura liburannya masih sangat amat berasa. Yaahh....males-malesnya masi, trus kebo-kebonya juga masi...yaa begitulah :D

Ngomongin sekolah, berhubung sekarang saya udah kelas yang paling senior, rasanya beban pikiran bertambah deh. Kalo tiga tahun yang lalu ngelanjutin sekolah tinggal tunjuk, tapi tahun ini gak bisa tinggal tunjuk. Mesti dipikirin semateng mungkin. Yap, sekolah selanjutnya adalah ke perguruan tinggi.

Perguruan tinggi kan gak bisa asal tunjuk gitu aja ya... Mesti diniatin bener-bener. Okelah, seharusnya gak cuman masuk perguruan tinggi aja yang mesti biat banget, tapi setidaknya kalo udah perguruan tinggi, kita harus serius.

Serius mulai dari niat lanjut ke mana, trus niat belajarnya biar dapet univ yang diniatin, abis itu nanti kalo udah kesampean mesti serius belajar di PT biar bisa sukses seperti yang diharapkan. Tapi, di bagian serius ini saya masih suka dilema-dilema CherryBelle gitu .___.

Dilemanya, bingung. Antara mau nekad ambil jurusan berdasarkan kehendak sendiri apa ambil jurusan berdasarkan rekomendasi orangtua? Hmm...

Sebelum mutusin apa yang bakal saya lakuin, saya baca ini.

Awalnya saya kepikiran untuk berontak dan bakal nekad ambil jurusan berdasarkan kehendak sendiri, tapi makin ke sini, saya malah makin gak yakin sama calon pilihan saya. Soalnya? Soalnya takut sama resiko yang bakal ada nanti. Cemen? Oke, dikit. Tapi.....selain takut resiko, saya juga takut kualat. Jadi sekarang udah lah, saya fokusin aja ambil jurusan yang direkomendasiin orangtua. Toh kalo itu bisa bikin mereka seneng, kan puas juga lah saya. Amin o:)

Nah, sekarang saya udah bener-bener niatin deh buat konsentrasi ngambil jurusan yang direkomendasiin sama orangtua. Meskipun dua-duanya pengennya beda, tapi saya ambil yang pertama kali diajuin aja. InsyaAllah lah kalo emang otak mampu, bakal diusahain. Amin o:)

Well, ini postingan sebenarnya mau dibikin sensasi galau sama kesel gara-gara liburan mau abis, tapi syukur malah jadi wisdom gini *ambil tisu* #alaymodeon

Tapi, kata Riqky: kalo emang udah waktunya, masuk sekolah sih kita. Yap, Riqky a.k.a Doyok emang kadang lebih wisdom kalo saya galau ato kesel ato lagi labil-labilnya. Maka dari itu, saya panggil dia Uncle :D

Jadi yaaah...kita ikutin aja alurnya gimana. Kalo emang besok Senin dan harus masuk sekolah lagi, ya udah, kita sekolah. *wisdom side:on* Oke, sekarang saya bakal berenti ngebacot gaje meratapi liburan yang hampa nan segera berakhir ini. Mari kita nikmati semuanya.... Life must go on, Als!

Apa saya siap buat sekolah besok? Hmm...i hope so. Kita liat aja nanti malem. Semoga besok cuman halal bihalal aja sama guru trus pulang. Wkekeke :D

Dear Aliens yang bersedih hati karena liburan akan usai, mari kita sama-sama menikmati detih-detik terakhir liburan yang sangat merdeka ini. Marilah kita memanfaatkan detik-detik tanpa memikirkan tugas untuk besok, kecuali yang belum ngerjain THR :p

Dear Aliens yang sedang gundah gulana karena jomblo, janganlah meratapi liburan sendu ini dengan penuh kegalauan yang menyiksa. Mari sambut hari esok dengan penuh suka cita, siapatau bakal ketemu belahan jiwa yang akan menghapus segala lara dan sedih hati. #tssah #eaaa~

Dear Aliens, pesan dari Astronaut labil pada postingan kalo ini adalah siapkan diri kita untuk membasmi kutukan hari Senin yang bikin males. 

GANBATTE, ALIENS! 
*cupmuah dari Astronaut Kecew*

Baibai~~~ *pasang helm astronot*

Eh, sebelum meroket, i wanna say, RIP the first man, the first astronaut, the senior astronaut who walked on the moon, Neil Armstrong. Wish all aliens you've been looked pray for you. Wish all meteors you saw be with you on your way to the heaven :) #respect #winkatthemoon


Comments