Setelah beberapa lama untuk waktu yang sebentar...

Selamat datang rasa yang dulu pernah terabaikan!

Setelah beberapa lama untuk waktu yang sebentar, rasa itu pernah terbesit. Namun hilang begitu saja bagai debu gurun yang tersapu angin.

Setelah beberapa lama untuk waktu yang sebentar, rasa itu pernah sedikit menipu dan memanipulasi, membuat segalanya kacau bagai badai menerpa pedesaan yang damai. Namun, begitulah yang harusnya terjadi. Karena selalu akan ada hal yang lebih indah yang akan terjadi, tapi kita terlalu takut untuk meninggalkan apa yang sebelumnya sudah membuat kita terbiasa. Padahal hal yang kita takuti tak begitu semenakutkan yang kita bayangkan jika kita berani untuk melangkah maju.

Setelah beberapa lama untuk waktu yang sebentar, setelah rasa ingin kebebesan itu berganti dengan kesepian, saatnya untuk bersemi bagi hati yang sempat membeku. Saatnya bagi hati yang menggigil untuk merasakan kembali sebuah kehangatan musim panas...

Setelah lelah menghindar, dengan sisa tenaga yang ada, akhirnya rasa yang dulu sempat menghilang, kini mendapatkan tempatnya. Rasa itu benar-benar ada dan tidak jelas oleh karena apa. Hanya saja dengan sisa tenaga ini, untuk apa berpikir jika rasa itu bisa membuat semuanya lebih baik?

Setelah beberapa lama untuk waktu yang sebentar, keheningan dalam merindu pun kembali riuh. Malam-malam yang berbintang cerah kembali menjadi saksi bisu sebuah rindu yang kian menguap.

Seperti gelombang stasioner pada ujung bebas, rindu yang datang ku harap akan memantul searah. Maksudnya, rindu itu tak hanya menguap, namun tersampaikan dan terbalaskan #tssah~

Selamat datang rasa yang kini sedang akan merekah <3

Comments

Post a Comment