Closed Note

Itu judul film Jepang. Keren deh filmnya :D tentang fighting for love. Di situ saya dapet sebuah quotes yang super, haha, lebay dikit gak papa deh yaaa~~
"Perasaan cinta membuat kesepian..."
Well, kalo dipikir sekilas, kalimat itu ada benernya. Dan kalo dipikir bener-bener, kalimat itu emang nyata. 
Sebagai contoh, di saat saya suka sama seseorang yang awalnya deket, gara-gara ada rasa, rasanya kayak ada dimensi yang bikin jarak antara saya dan dia makin jauh dan akhirnya rasa kesepian itu dateng. 
Nah....curcol deh -___-
Tapi, bener kan??? Iya kaaann???

Okay, sejujurnya, perasaan cinta itu emang bikin kesepian. Gara-gara mikirin seseorang yang gak ada di deket kita, apa yang ada di sekeliling kita pada akhirnya gak bisa kita nikmatin. Ujung-ujungnya kesepian terus galau~~~ eaaa...eaaa...eaaa --'

hmm...kata seseorang, galau itu salah satu sebabnya adalah kesepian. Kalo ditelaah lagi, itu emang bener. Kenapa? Karena kita gak punya tempat untuk berkeluh kesah, curhat, atopun nangis. Hiks~
Plis, jangan kebawa suasana melow ini yaaa T_T

Ending film 'Closed Note' ini bukan happy ending dan live happily ever after, Als! Tapi malah jadi semacam endless love story gitu :') 

Btw, pengen deh satu hari nanti saya bisa ngirim naskah ke penerbit, tentang cerita cinta-cintaan anak ingusan a.k.a saya selama yang saya inget. Nanti judulnya 'The Endless Love Story' :D hihihi~
Kalo misal ada nasib lagi nih, pengen bikin film dari buku itu. Nanti yang jadi sutradaranya saya :D abis itu, nanti.....hahaha jadi malu :$ 
Plis jangan kebawa melow sama gila yee, Aliens! Saya maunya didoain aja o:)

Well, balik! 
Jadi, quotes yang tadi itu bisa saya bikinin satu siklus nih....
Kalo perasaan cinta itu bisa bikin kesepian, jangan jatuh cinta. Karena kalo misal jatuh cinta sama orang yang masih salah, nanti endingnya juga bisa-bisa salah. Kalo endingnya udah salah, perasaan indah yang disebut cinta itu bisa bermuara di sebuah situasi yang namanya galau.

Hoaaamm~
Sungguh ini postingan colongan yang disempat-sempatin buat ditulis! Wkwks *koprol

Berhubung ini udah tengah malem,besok ada mid, dan mata saya sudah terserang yang namanya ngantuk tak tertahannkan, ditambah perasaan seperti zombie, rasanya saya pengen jadi koala yang boboknya bisa sampe 20 jam sehari. Well, sekalian aja jadi beruang kutub yang biasa hibernasi.
Oke, intinya yaa abis ngepost ini saya mau tidur sebelum besok dikeroyok sama sisa-sisa rasa ngantuk yang ngamuk gara-gara gak dapet jatah bermanis-manja sama kasur di kamar.


Ugghh...makin ke sini malah bikin makin ngantuk. Dan ngantuk ini terasa lebih mematikan ketimbang kemaren-kemaren..oya,, baru inget kalo tadi siang cuman dapet nyolong tidur 18 menit. Yap, 18 menit.

Sungguh baik untuk seluruh sel-sel di tubuh saya kalo saya tidur dengan segera...

CAW, Aliens! :*

Comments