Chelsea, hiks T.T

Assalamu'alaikum T.T

Lagi sediyh nih, Als :( Ngomongin bola gak papa yee~ iyelah gak papa, blog siapa cobak?! aduh maap jadi nyolot sendiri -__-v
 
FYI, saya sedih grgr pelatih Chelsea yang berhasil mengkontribusikan dua gelar penting resmi dipecat setelah kalah telak melawan Juventus di Liga Champions dini hari tadi. Hiks, sedih banget T.T *nangis badai*
Di Matteo - Chelsea
Bye, Roberto Di Matteo :')
 
Awalnya sih oke-oke aja denger kabar tim kesayangan itu kalah, tapi kok setelah liat news ticker di TV......speechless. Boong! Awalnya saya ngakak bentar. Tapi beberapa saat setelah itu saya merenung.....diem...mikir...serius banget merenungnya sampe dikira nahan boker. Aduh maap, salah fokus nih! --'

Yak, setelah merenung.....ternyata saya kebawa suasana. Saya sedih, Als! SEDIH. Hiks T.T

Kenapa sedih ya? Gak tau juga, sedih aja. Tapi sedihnya itu....dalem. Ngebayangin awal-awal musim baru Liga Inggris, Chelsea mengaum di puncak klasemen selama (kalo gak salah) 6 minggu. Sampe akhirnya MU mematahkan gelar tak terkalahkan itu. 

Kemudian di laga-laga Liga Premier selanjutnya, Chelsea mulai sedikit terpuruk. Ditambah dengan absennya sang kapten karena sedang menjalani sanksi dari FA akibat aksi rasisnya. Aduh, hiks banget T.T

Abis itu, ternyata Lampard absen pun karena cedera. Kapten Terry cedera setelah merumput lagi dan kena (kalo gak salah, soalnya gk liat) divingnya Suarez pas lawan Liverpool. Dan pertandingan itu berakhir imbang. Cukup nyebelin karena harusnya Chelsea bisa menang malem itu... Ugh, waktu itu nontonnya pas lagi sakit juga sih. Ugh, tetep sedih kalo inget berita yang sekarang :(

Lanjut lagi. Kayaknya bulan ini banyak masalah di Chelsea. Mulai ada rumor yang bilang kalo Marko Marin (gak tau posisinya apa) bakal hengkang dari Chelsea bulan Januari nanti dan bakal pindah ke klub Jerman. Katanya sih grgr Marin gk pernah dimainin dan terus di bench sampe jomblo *eh
L-R: Ramires - Marko Marin
Nah....sampe saat ini masih aja banyak yang sedih grgr dipecatnya Roberto Di Matteo. Ya iyalah banyak, kan supporternya Chelsea banyak *jedug! Kayak gini nih~





See? Di balik kekecewaan yang wajar karena Chelsea dikalahin Juventus di kandang Juventus dengan skor 3-0 untuk Juventus, maka wajar kalo ada yang bikin status macem-macem. Dan wajar juga dengan status sedih atas dipecatnya Roberto Di Matteo oleh pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich pagi tadi.
 
Termasuk saya~ Di Facebook dan Twitter~ lalalala
 

Well, berkat martabak manis, kesedihan saya pun menurun. Apapun yang terjadi, Roberto Di Matteo emang berjasa buat Chelsea. Walaupun supporter baru, saya respect sama pelatih yang hobi makan big babol itu. Saya cuman heran aja sama yang punya klub, kalah dikit langsung maen ganti manager -,- pft~

Whatever lah~ pokoknya weekend besok Chelsea have to win against Man. City and earn 3 points! Chelsea Til I Die and Keep The Blue Flag Flying High (y) *ngechants*


Comments