Ever Lasting Friends!

Oyasuminasai~
Assalamu'alaikum!!! :D

Haha, entah kesambet apaan ngepost jam segini -___- Yang jelas, barusan abis blog walking nih~ ada inspirasi gak ya? Ada sih...tapi untuk yang ini sekedar bagi cerita aja deh :D

Hari ini banyak cerita. Banyak warna. Banyak emosi yang berkecamuk. Banyak. Dari mulai ngantuk di sekolah, ketawa bareng gengs, ngayal dijalanan pulang sekolah, ngakak bareng gengs, giving free pukpuk, dan masih terlalu banyak lagi. Sebenernya sih lupa, tapi anggep aja saking banyaknya sampe gak kesebut lagi. Kyaaa =D

Sebenarnya waktu yang paling bikin saya bebas beban itu pas tidur, eh, maksudnya pas sama temen-temen Djambans. Well, sama mereka, kayaknya tiada menit tanpa lelucon yang memancing tawa deh *uhuk tapi ciyusan lho... Kalo lagi ngumpul, bawaannya pasti ngakak bareng :'D Sampe kita pun belum sanggup buat mikirin gimana nanti kalo udah pisah-pisah. hiks~

Well, quality time with Djambans is better than being alone, Als! Karena apa? Karena sama mereka, rasanya dunia itu makin asik dan makin hidup! #tssah~ Tapi belakangan ini, kalo mereka lagi pada ngobrolin apa gitu, trus kecepatan dan kebisingannya tinggi, otak saya mulai melambat dalam merespon. Apa yang terjadi? Entahlah~ yang jelas saat itu terjadi saya cuman diem, dan dengan tampang innocent berkata lirih, "Apa sih? Saya gak ngerti apa yang kalian omongin..." Ngenes.

Tapi di balik kelemotan otak saya yang tiba-tiba datang menyapa, eh, mengganggu, saya jadi ngerasain sesuatu yang beda! Apa itu? Yaitu menjadi seseorang yang beda. Yap! Jadi rada lemot dikit gak papa lah yaaa~ Itung-itung nyari pengalaman gitu. biar tau gimana sih rasanya jadi lemot. kyaaa~

Aliens, cerita tentang kebersamaan saya dengan gengs ini sungguh pengen saya bagi di blog tercuyunk ini, tapi apa daya... Kegiatan yang memisahkan segalanya #tssah Kenapa saya pengen nulis apapun yang saya alami di blog ini? Itu semua karena saya pengen nanti kalo udah rada besaran dikit bisa nostalgia sambil cekikikan sendiri baca blog ini, hehe :D Bener kaannn??? Masuk akal kok!

Nah....berhubung cerita bareng Djambans cukup beragam, nanti aja kalo ada waktu yang semua-muanya paa, pasti bakal ada sederet postingan tentang Djambans :') Ugh...i love being with Djambans! {}

Rasanya....Djambans itu temen-temen yang beneran temen! No matter how is my condition, we can laugh all the time together and rising each other's smlie :) :) :) :) :) :) :) Kenapa smilenya ada 7? Karena anggota Djambans ada 7 orang ~(^o^)~

Aha! Hari ini kita abis latihan aerobik lho, Als! Seru abis! Mulai dari nge-medley lagu, sampe bikin gerakan. Gak ada yang gak pake ketawa bareng. Heran deh. Tapi alhamdulillah ya masi boleh ketawa sama Allah :)
Kan katanya ketawa itu bisa bikin sehat jantung dan awet muda (y) So, gak salah dong? #eaaa
 
Pokoknya, saat ini di kamus saya, urusan Persahabatan itu insyaAllah nomor satu setelah urusan sama Allah.
Karena, tanpa temen-temen yang kayak mereka, apalah artinya? Benar tak? 
 
Pesan saya buat Aliens yang baca postingan ini......kalo kalian punya temen, apalagi sahabat, jangan bikin mereka sakit hati ato ngerasa gak dianggep. Nanti kalian bakal rugi sendiri kalo udah ditinggalin sama mereka yang sebenarnya udah sayang banget sama kalian.
Kalo kata orang sih, kita bakal ngerasain arti sesuatu setelah sesuatu itu hilang. Begitu juga dalam hal ini, temen. Inget, Als! Temen apalagi sahabat itu gak bisa kalian beli pake uang! Karena mereka itu merupakan salah satu hal yang bisa bikin kita bahagia.
Kalo gak punya temen, mau seru-seruan bareng siapa? Mau maen rahasia-rahasiaan sama siapa? Think twice before you hurt your friend's heart, Aliens cuyungs!

In the end, I wanna tell you that Friendship is more important than your Relationship! hehe :D

Love you, Djambans <3 I hope we can be ever lasting friends til last forever, guys! {}


Comments