Jauh...

Hai, assalamu'alaikum :)

Oyasuminasai!

Seperti kemaren-kemaren, saya selalu ngepost apa-apa pasti malem. Keturunan Batman emang gitu kali ye? Ditambah lagi sekarang masih betah jadi bolang di antariksa *tssah

Jauh. Ya, sekarang rasanya jauh. Ada yang menjauh. Diri saya. Kayaknya saya menarik keluar diri saya dari temen-temen. Kenapa ya?

Selain menjauh, rasanya saya kayak lebih milih buat diem. Belakangan, rasanya apa yang mereka ributin kok berasa beda. Saya gak ngerti sama apa yang mereka ributin ato candain sekarang. Semacam...mungkin itu karena mereka udah terlalu sering candain hal yang sama kali ya? :/

Selain itu, mungkin karena faktor X? Yaya, sekarang saya punya satu rahasia. Rahasia yang belum bisa saya bagi sama mereka. Well, saya orangnya susah buat ngebagi rahasia sih. Jadinya rahasianya saya simpen sendiri. Rasanya lebih aman, wkwk

Mungkin karena rahasia itu ya? Soalnya...karena itu, saya jadi ngerasain yang namanya 'jauh'.

Ohya, tadi juga pulang ngerayain Hari PGRI saya gak ikutan sama mereka yang mau ngumpul bareng. Rasanya tepat aja gitu dengan gak ikut. Lagi pengen sendiri aja sih ceritanya...

Karena ngerasa 'jauh' itu saya jadi dikatain galau mulu -___- padahal it's not like that, guys. Saya cuman berusaha menganalisis "saya kenapa?". Itu doang.

Jujur aja, makin ke sini, makin ngikutin arus, rasanya ada yang keliru. Pengen nyari suasana baru mungkin(?) Ato emang sedang dateng si bosennya aja? IDK.

Besok, mereka pada mau renang. Jauh sebelumnya, saya cukup excited buat ikut. Tapi sekarang? 50:50. Ato mungkin 60:40? 

Dan saya mulai lebih suka sendirian. Berantem sama pikiran sendiri. OH! Kemaren saya sempat curhat sama Dwi, sahabat yang bisa kenal saya luar-dalem *eh

Yaya, pokoknya semua berita terbaru, termasuk rahasia tadi, orang yang paling pertama saya kasitau adalah dia. Soalnya...yah, kadang sepengen-pengennya kita sendiri pasti juga perlu buat berbagi, seitdaknya sama sahabat yang paling kita percaya. Duh, jadi kangen.

Penyakit yang kayak gini nih yang bikin gak asik --' kadang saya sama Djambans emang punya jalan pikiran yang beda. Di saat saya mau ngikutin A, mereka malah ngelakuin B. Pas sebaliknya, yaaa mau gak mau saya mesti ngikut yang lebih banyak suara, kan? Well, hidup emang kadang terlalu demokratis.

Kalo mau keukeuh tetep sama pilihan sendiri ntar malah dibilang gak solid-lah, gak SK-lah, gak apa-lah. Saya juga gak paham. Konsep demokrasi sebenarnya kan LUBER JURDIL. *nahlo *salah fokus* #abaikan

Lagi banyak pikiran nih x_x jadi galau -,-

Yah, intinya mah saya ngerasa ada sesuatu dalem diri saya yang menarik saya untuk sedikit menjauh. Mungkin lebih tepatnya memilah. Ato sebenernya spekulasi saya gak ada yang tepat? Oh T.T

I'm in try to fix my self.

And oh! Saya punya spoiler kecil nih.....eh tapi jangan deh.

Udahan~ 
Oyasuminasai! 

Comments