Nov, 14th 2012

Sesuatu ini datang lagi.
Sesuatu yang belum jelas arahnya.
Tapi aku bertekad lurus menuju dirimu...

Aku masih meraba kebenaran,
seraya aku tak berhenti merangkai asa.

Di saat dua pasang mata bertemu, selalu ada hal tersembunyi yang ingin menampakkan diri...

Di saat sepasang mata itu tak bersua, hati pun kian resah dan mendamba...

Di saat aku menunggu, kau tak kunjung menyambut.
Di saat aku tak acuh, mungkin saja kausedang menunggu(?)

Di saat waktu kita kebetulan tepat bersama, maka waktu itu sungguh hanya sekejap.

Aku lelah untuk terus menunggu harapan yang belum pasti.
Aku bosan dengan cerita yang sama seperti kemarin.
Mungkinkah secepatnya aku atau kamu yang lebih dulu mengungkapkan?
jika tidak salah satunya, maka ini adalah selingan di buku milikku dan tetap menjadi bagiannya.




Dan oh! Aku suka sorot matamu yang penuh sesuatu tersembunyi itu ^^~

Comments