Dedicated.

Kalo siang sesepi ini, kayaknya dia ngerti banget. Ya, sepi. Cuman angin semilir yang berhembus dengan kesunyian yang menyembunyikan kesedihan. Walaupun langitnya cerah, tapi saing ini kesepian. Kesepian yang sudah terselip sejak pagi. Cuman sejak pagi itu ditutupi dengan sesuatu yang semu yang mungkin kebetulan selalu berhasil.

Saya harap gak akan ada yang jadi fatamorgana. Keliatannya ada, tapi ternyata gak ada.

Ayolah, damai kayak serangga-serangga siang yang bersahut-sahutan memeriahkan siang.

Sayangnya siang ini mereka entah ke mana, dan siang ini bener-bener kesepian.

Ada rasa bersalah yang muncul sejak Bulan masih setia. Itu berlanjut sampe Matahari muncul lagi. Dan sampe sekarang... siang yang kesepian ini.

Konyol rasanya harus ngalah sama diri sendiri. Tapi kalo gak gitu, mana bisa ngalah sama orang lain. Jadi bener dong ya, semuanya harus dimulai dari diri sendiri dulu. Kalo mau damai sama orang juga mesti mulai dengan damai sama diri sendiri dulu. #Quotes

Kayaknya kita harus sama-sama damai sama diri sendiri dulu.

Well, FYI, entah gimana, saya udah ngizinin dia untuk memasuki hidup saya. Dan entah gimana juga, saya udah ngizinin diri saya buat berusaha mengerti hidupnya dia. Untuk yang kali ini, saya kadang heran... sekali ini saya bener-bener mau untuk ngerti. Kalo pun belum, saya mau belajar.

Dan... kadang yah, ada pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya gak perlu diucapin dengan kata. Kalo pun iya diucapin, pasti itu dari hati. Dan seringnya, hal-hal yang dari hati itu sulit keluar dengan kata-kata yang pas. Contohnya, "Kenapa kamu suka sama dia?" | Kalo saya sih bakal jawab, "Karena dia beda."
Sebenarnya di balik satu kalimat jawaban itu masi banyak hal. Tapi banyak hal itu menurut hati, dan itu terlalu rumit buat diterjemahin sama otak.

Ada hal-hal yang gak perlu kita tanyain karena jawabannya sulit. Ada juga yang jawabannya berupa alasan yang nantinya bakal bisa bikin semuanya kelar. Ada lagi jawaban yang emang jangan diucapin. Pun ada juga jawaban yang lidah gak perlu ucapin, tapi mata butuh untuk menyiratkannya.

Saya minta maaf aja nih, kalo misal ada dari pertanyaannya yang gak kejawab sesuai harapan. Karena itu tadi, ada jawaban-jawaban yang emang gak perlu buat diucapin. Cukup biarin hati yang bermain dan mencerna yang tersirat. *tssah


Yaaaah.... Ini postingan makin ke sini makin ngelantur galaunya... Bahaya kalo ketauan galaaaauuuu~ uuuuwwwwww ~~\( 'o')/

Selamat siang, kesepian! Ayoo...enyahlah segeraaaaaa!!
Jangan datang-datang menghampiri lagiiii.... Jangan usik hati-hati yang sedang belajar iniii....

Comments