Pasca Hibernasi

Halo, Aliens! I miss you all badly! Actually, I miss this, myArctic. Well, don't be sad like that lah yaa, saya tetep kangen sama pembaca blog ini. Sekarang akhirnya saya bisa melepas mantel bulu beruang rasa kangen yang teramat ini setelah sekian lama hibernasi :D

Aliens, how was your new year? How was your January? Aren't they great? I hope so. *tssah

Pasca hibernasi, hal pertama yang saya pengen lakuin adalah ngucapin "HALO" buat semua temen-temen yang blogwalking ke blog saya ini. Biarpun simpel dan isinya curhatan sama kadang hal yang bermanfaat, saya sayang sama blog ini!

Ketemu di bulan Februari, yang katanya penuh kasih sayang dan cinta, rasanya... biasa aja sih. Malah deg-degan. Kenapa? Soalnya makin ke sini artinya makin deket sama yang namanya Ujian Nasional *pingsan* 
Yap, itu tadi. Gak tega ngetiknya ah, takut pingsan lagi x_x

Ngomong-ngomong... baru kemaren, hari Sabtu, sekolah saya menuntaskan TO pertama. Fiuh~ TO itu... semacam persiapan perang gitu kan ya. Dan kalo semisal beneran latihan perang, di hari terakhir kemaren saya pasti udah kolaps dan kebangun di pagi hari Minggu #alaydetected
Tapi beneran... makin mau kelar waktu enam hari, makin terkuras seluruh tenaga jiwa, raga, dan batin *uhuk

Yang paling bikin gempor sih TO Fisika. I'll tell you why. Karena... 40 soal TO memiliki tingkat mematikan yang bertahap. Semacam pembunuh berdarah dingin. Meski cuman 40 soal, tapi rumus yang terlibat di sana kayaknya lebih dari itu. Gak sanggup flashback ke TO Fisika itu, Als~ *angkat bendera putih*

Di hari pertama sih Matematika. Ma-te-MA-TI-ka. Yup! Ngeri bener dah hari pertama udah disuguhin pelajaran killer gitu. Alhasil, hari Minggunya saya dan tiga orang teman (re: Nedia, Adhe, Via) keliling buat belajar demi menaklukkan pelajaran itu.

Well, perjuangan itu menyebabkan kita yang paginya kece abis jadi gembel narsis di sore hari. Dengan mata yang udah nagih bantal dan badan yang nagih kasur dan perut yang nagih sesuap nasi, kita pun balik ke rumah. Yaah, walaupun belajarnya ngerjain kurang dari setengahnya 40 soal, buat kita itu udah cukup buat amunisi perang.

Semangat di hari pertama TO itu luar biasa! Sayangnya... semangat yang luar biasa itu lama-lama jadi dalem biasa. Ya, menurun setiap harinya. Untuk TO hari terakhir saya malah sama sekali gak belajar. Entah kenapa, di hari-hari terakhir hasrat ngebuka buku dan tekun itu hilang *menatap nanar*

Hari ini, malem ini, pas lagi ngetik ini, jujur aja nih, saya ngantuk. Kali aja efek begadang nonton bola kemaren -__- Kayaknya kurang tidur banget. Rasa-rasanya darah rendah. Dan yang paling jelas adalah butuh tidur, IMMEDIATELY.

Oh! Saya cuman mau nambahin keluh-kesah-curhatan-gelisah aja sih nih.... Hari Selasa besok udah mulai penganiayaan pengayaan *sigh* Trus nanti tanggal 25-28 Februari sekolah saya ngadain TO kedua. Well, saya berharap semangat belajar buat TO kedua lebih stabil dari yang kemaren. Dan untuk hasilnya, pasti saya berharap jauuuuuh lebih oke dibanding hasil yang pertama (belum keluar sih).

Trus lanjut ke Maret.... Ntar bulan Maret kita bakal ujian praktek *lupa napas*
Kayaknya ujian praktek ini keramat. Gak tau deh kenapa, parno aja kali ini, ya? Iya deh parno. Saya dan temen-temen pasti bisa (y) Aamiin!
Selain ujian praktek *gak lupa napas lagi kok* kita bakal menghadapi TO Dinas. Kata temen, TO Dinas ini nilai kita gak boleh jelek. Hmm~ gak bakal deh....

*jengjeng* 

*parade drumband*

*konser rock*

*petasan dan kembang api tahun baru*

*balon meletus*

Setelah Maret, bulan April. Bulan yang manis buat saya. Tapi untuk tahun ini, bulan April bakal jadi bulan yang *ketik* *hapus* *ketik* *hapus*... undefined. Ya, bulan April kita *atur napas* Ujian Nasional.

Ujian Nasional pas SMA gini deg-degannya lebih-lebih UN pas SD sama SMP deh -__- Bismillah dan terus usaha untuk setiap hari mendekati tanggal 15 April.

Aliens... temen-temen blogwalker... atopun yang gak sengaja nyasar ke blog ini tolong jangan nangis atopun terharu baca postingan pasca hibernasi ini. Apapun yang kalian baca, percaya deh, diketik di bawah pengaruh sisa hibernasi yang sedikit penuh halusinasi yang agak berlebih. Dan selebihnya, minta doanya ya, Aliens!!!! :'D

Untuk selanjutnya nanti pasti saya tumpahin lagi di sini. Cerita, maksudnya....

Udah malem, Als~ Waktunya tidur...

Astronot di sini pamit ya! CHAOO! *lambai-lambai bantal*

Comments