Pingu

Selamat Sabtu malam, Aliens! *peluk satu-satu*

Dari tadi pagi bangun tidur mood udah ngambek. Gara-gara telat bangun kali ya? -,- Oke, itu nyebelin. Selanjutnya, di sekolah keadaan mood tetep sama. Dan salah satu yang ikut andil dalam keburukan keadaan mood hari ini adalah dia. Yap, dia.

Tapi dia, ya, dia, selalu bisa membalikkan keadaan meskipun kadang bukan seratus persen. Tapi itulah, ajaib ya?! Mood yang ancur bisa jadi agak mendingan setelah denger suaranya. Well, mungkin saya emang kangen.

Cerita tentang dia bikin saya kadang ngerasa geli sendiri, gak nyangka juga, seneng sih jelas, trus ada satu lagi yang belum bisa saya ngertiin dari apa yang saya rasain.

Itu judul kenapa 'PinguPanda' gitu ya? Ehem... Pingu itu...saya pernah nulis ini nih~


Itu saya tulis pas liburan menjelang hari ulang tahunnya dia. Kenapa Pingu ya? Hmm... Oiya! Soalnya saya suka hal-hal yang berbau kutub. Jadi, Pingu itu saya ambil dari pinguin. Well, piunguin tinggalnya di kutub kan ya? Okesip.

Kok kalo mikirin dia, rasanya kayak... apadeh. Pokoknya kalo misalnya cuman mikirin dia aja tanpa kontak tuh bisa bikin galau sama unmood. Nyebelin ya? Bener.

Kalo perihal Panda sih... gak tau ya --? Kali aja karena saya punya boneka panda yang selalu nemenin saya dan rasanya saya sama boneka itu punya chemistry makanya saya pinjemin aja 'Panda'nya boneka itu. Yaya, kira-kira gitu.

Filosofi Panda selain itu salah satu boneka saya, bisa juga nih yang ini nii... karena boneka itu selalu nemenin saya dan saya rasa dia kurang lebih begitu walaupun kadang suka ngilang juga -.-

Okesip. PinguPanda. Gak tau deh kenapa bisa muncul dua nama itu. Ada nama-nama julukan lain lagi buat dia. Iya, masih ada. Salah satunya dalam puisi ini...

Akhirnya aku bisa menyapa sebuah bintang
Bintang yang telah lama bederang
namun terlihat sama...
Kini satu bintang lebih terang dan aku boleh menyapanya.

Bintang yang lainnya tak mungkin terlihat terang
jika tak ada langit malam yang gelap
Tapi bintang itu selalu bersinar
meski matahari sedang terik

Bintang itu tak butuh langit malam yang gelap
namun sebuah ruang di hati pun cukup.

Hai, Bintang!
Aku bisa merindumu setiap kau tak di sampingku ;)

Hai, Bintang!
Aku bisa saja takut meski kau dekat,
namun senyummu membuat semua ketakutan pergi.

Hai, Bintang!
Aku ingin selalu dan terus menyapamu
lalu kemudian tak pernah ingin untuk berhenti.

Hai, Bintang!
Aku titipkan hatiku,
jagalah (*)

Terus...

kalo misalnya hati lagi mewek kayak ...
<< gini, 
 dia pasti bisa ngerubah muka mewek itu jadi kayak ... gini>>
eitt~ reaksi bolakbalik juga berlaku nihhh.. dari senyum bisa dibikin mewek jugaaa... Parah.



Okesip. Di postingan ini rasanya jadi abege labil deh. Haumm~
Ada nama julukan, ada puisi, ada emoticon. Ckck
Kurang backsound aja nih, hahaha
Oke well, buat dia... makasi! Postingan ini buat kamu ;)

Di Sabtu malem gapapa kan yaaa ngepost buat someone special~ wkwkwk
Gapapa dong :p

Udah ah, bentar lagi mau nonton Chelsea nih! C'mon, Blues! Keep the blue flag flying high everywhere \\m//


Pamit, CHAOOOOOO!!!!

Comments