Sekilas Postingan

Assalamu'alaikum wr.wb., Aliens!!!!! :D
Di Minggu pagi menuju siang ini saya sempat-sempatin posting di sela-sela nyari referensi buat ujian praktek besok. Ya, setelah TO Dinas berakhir bukan berarti penganiayaan ikut berakhir juga. Masih ada Ujian Praktek dan Ujian Sekolah yang menanti untuk dibasmi.

Di sekilas posting ini mau berbagi keluh dan kesah dan kesal tentang UP di hari pertama kemarin. Haha... gilak! Kemaren itu dibikin capek lahir batin. Sumpeeee, gak bohoooonggg -__-v

Oke, malemnya nih udah aja ngafal-ngafalin bacaan sholat jenazan dsb. Dan guess what!!! Emang bener kata orang, keberuntungan itu lebih bekerja (kadang-kadang yang sering). Pas ngambil undian saya malah dapet hafalan. Yang bener aja? Itu adalah satu-satunya materi yang saya gak pelajari sama sekali. Ya, semesta emang suka bikin surprise yang kadang gak enak kayak gitu...

Karena sama sekali gak punya modal untuk materi yang satu itu, terpaksa deh ikut ujian ulang. Waktu itu rasanya terpukul sekali, Als T.T bisa dibayangkan bagaiman sakit hatinya dikhianati *tssah~* Yap. Rasanya bener-bener dikhianati abis! Ckck, undian itu.....aaarrrghhh

Saya harap itu pertama dan terakhir kalinya dikhianati sama undian. Kali lain, kata sahabat-sahabat saya, kalo mau ambil undian itu harus yakin sama materi yang kita kuasai, abis itu ambil undian yang pertama kali ngena di hati. Oya, ikutin feeling juga!

Jadi, ceritanya kemaren pas ngambil undian itu... saya ngambil sebuah undian yang pertama. Karena ngerasa ragu, saya ambil undian yang ke-dua. Setelah dua undian saya pegang, saya menimbang-nimbang harus buka yang mana. Sampe akhirnya saya, yang gak ngikutin feeling, ngebuka undian ke-dua. Dan... tadaaaaa!!! Hasilnya emang sama sekali un-expected! Ckck... waktu itu rasanya langsung lemah tak berdaya.

Setelah menyatakan gak menguasai materi itu, saya diusir sama pengawas praktek. Ah, kurang ajar!

Dan... saking kesel dan kecewanya, saya mewek juga. Gak nyangka... undian yang begitu kecil bisa menjadi sesuatu yang sangat menyakitkan dan mengecewakan. Gak nyangka, benda mati kayak gitu ternyata bisa juga mengkhianati. Ah...

Okelah, saya gak bisa terus-terusan mewek grgr undian itu. Semua anak Djambans support saya dengan mengatakan kata-kata motivasi yang mau gak mau bikin saya bangkit pelan-pelan. Ah, friends is everything :') Mereka ngasi pelukan yang bikin tenang. Mereka ngasi senyum tulus yang bisa menyembuhkan luka di hati. Mereka ngasi pundak mereka buat nangis, dan tisu buat menyeka air mata. Ah...terima kasih, Djambans :*

Dan efek yang jelek banget adalah... bad mood yang berkelanjutan. Ujian praktek selanjutnya adalah olahraga. Ya udahlah, dengan muka yang lecek dan kusut abis saya ikutin. Saya akui, pasti jelek banget yaaa sepanjang jam praktek cemberut mulu. Tapi mau paksain senyum juga males. *menghela nafas*

But in the end, everything will always be okay in the end. Okesip!

Pertama Djambans, ke-dua Farid. Mereka adalah orang-orang yang bisa bikin saya injek-injek semua hal yang bikin bad mood. Yeay, thanks to you all ({})

Akhirnya, kemaren ditutup dengan praktek TIK. GAk terlalu nyakitin sih, cuman agak gimanaaa gitu, lupa satu rumus -_- sayang sekalii...ckck. Tapi kata Farid, "Hal yang kayak gitu jangan terlalu banyak dipikirin, jadiin pelajaran buat jadi lebih baik ke depannya." Cieeee, haha :D Okeeee (y)

Dan...waktunya untuk move on! Praktek-praktek selanjutnya menunggu~~


Yooo...kalo kata adek saya sih, "GANBATTE, Kak Mia!"

Sayonara, Aliens~

Comments

  1. Mia nakal, hafalin semua materi kek ._. Wk~

    Tapi gapapa Mia, tetep semangat..
    Jangan cuma gara-gara satu ujian malah ngeganggu ujian yang lain..
    Sukses yaaa^^

    ReplyDelete

Post a Comment