Sisa Satu Langkah

Hola~

Apa kabar, Aliens? Bagaiman keadaan ruang angkasa? Bintang-bintang masih terus berpijarkah? Jika iya, satu bintang di sini sedang redup dan cahaya untuk hari-hari intensitasnya sedikit berkurang. Untuk bintang yang satu yang sedang redup, lekas sembuh ya!

Aliens! Sisa satu langkah nih! Tinggal besok aja abis itu bebaaaaaaasssss~~~~ Sisa hari UN (insyaAllah) cuman besok. Fisika dan Bahasa Inggris. Meeenn, semangat buat bantai!!!!

Ibarat keluar dari ruangan yang pengap, tinggal selangkah lagi! Dear semangat, jangan menipis di saat-saat terkahir, tetaplah stabil~

Hari-hari UN hari-hari yang cukup meletihkan fisik dan psikis. Cukup mengacaukan jam tidur, sedikit merecoki jam makan, dan sedikit menjajah otak. Wkwk

Laskar Clarity masih siap tempur untuk sisa satu langkah! \m/

Dan bersama saudari-saudari Djambans, sisa satu malem lagi nih kita tidur sekamar berenam. Wkwk, gak bakal kelupaan dah bagian nginep-nginep di malam-malam UN yang memaksa kita buat jadi zombie.

Sisa satu langkah! Harus semangat!!!!!

Aliens, titip salam buat bintang-bintang di semesta, kirim cahayanya untuk satu bintang di Bumi yang sedang redup yaa :)


CHAO!
Semangat yooo buat sisa satu langkah!
Kita masuk barengan, keluar harus barengan!!! Aamiin o:)

Comments