Cerita Malam Minggu

Selamat dini hari, Dunia~

Ngomong-ngomong tadi kan malem Minggu tuh, jadi ceritanya saya malmingan sama temen-temen nih. Jadi tadi kita berlima malmingan di rumah Nedia, di situ ada saya, Via, Doyok, dan Pian.

Rencananya cuman bertiga sesama cewek aja, tapi gak taunya dua lelaki itu pun turut serta. Alhasil, kita berlima saling berbagi cerita, saling bully, dan saling menghibur, tak lupa ngemil. Sayangnya maag saya kumat, jadi kembung -__-

Udah gitu, kelar malmingan kita semua pulang. Nedia dengan kurang ikhlas mengantarkan kita pulang. Terlihat dari  raut wajahnya yang sendu, dia bener-bener gak rela kita pulang. *dramatis*

Sampe rumah, duduk-duduk bentar nih sambil mikirin seseorang yang sejak abis Maghrib entah kenapa gentayangan di pikiran saya dengan aura yang kurang enak. Feeling mengatakan ada sesuatu yang salah, tapi bukan sesuatu itu yang jadi masalah. Dan pas lagi duduk-duduk itu, dengan hati-hati saya ngetik SMS buat dia. Pas mau dikirim, saya mengurungkan niat karena takut akan terjadi salah paham yang akibatnya bisa sedikit fatal dikarenakan keadaannya (yang menurut feeling saya) kurang baik. Gak ada hitungan sedetik, telponnya dia masuk. Well, gak cuman sekali doang kejadian begitu, tapi sering kali. Hmm :)

Udah gitu, dari suaranya kedengeran kalo emang ada sesuatu yang salah. Usut punya usut, ternyata dugaan saya bener, tim futsalnya gugur. Lanjut lagi, dia gak pernah mikirin masalah itu sampe bikin dia frustasi (gak kayak saya -_-v), ada hal lain.

Oke, saya tenang karena udah tau gimana kondisinya. Jadi, saya berenti main tebak-tebakan sama pikiran saya.

Balik ngomongin acara malming yang berlima tadi, setelah saya inget-inget... tadi itu kerasa banget aura pertemanan kita. Saling bully, curhat-curhatan, ngemil bareng, saling menghibur, ngomongin hal-hal yang nggak penting, sampe waktu rasanya berjalan terlalu cepat.

Setelah di rumah, saya mikirin itu. Saya mikirin nanti, gimana kalo kita udah bener-bener lanjut sekolah dan mencar ke mana-mana. Acara malming kayak gitu mungkin sulit. Hiks....

Tadi banyak cerita di malem Minggu kita. Hahaha :D

Ada yang pendekatan, ada yang galau, ada yang galau, ada yang mikirin seorang PHP, ada yang mikirin seseorang, ada yang kencan, ada yang abis malming sama pacar. Duh~

Ternyata... mengalirnya waktu bikin kita gak sadar kalo banyak hal yang bakal kita kenang :')

Keinget muka orang kasmaran tapi khawatir kena PHP, hahahaha :D Keinget muka genit orang yang PDKT, wkwk =D Keinget muka orang galau nan bimbang, mihihiii ^^ Keinget muka orang yang sulit dipastikan perasaannya yang kelabu, hohoho :D Dan keinget sama perasaan diri sendiri yang galau tiada sebab yang jelas ditambah perut kembung akibat maag.

Untuk mengawali malmingan kita, saya dan Nedia keluar beli cemilan. Dan di sela nunggu terang bulan jadi, Nedia bermuka sedih. Dia menatap nanar layar BBnya sambil berkata lirih, "Yah... kalo Widy udah gak jomblo, saya sendirian dong yang jomblo. Trus besok nebeng sama siapa, kan biasanya sama dia? Sedihnyaaa..."

Rupanya dia abis baca SMS Widy yang sedang kencan....

Saya dengan tampang innocent, hati galau, dan suara yang diusahakan terdengar bijak, berkata sambil menepuk-nepuk pundak Nedia, "Nedh, meskipun nanti kamu jomblo sendirian, setidaknya kalo kamu galau, kamu gak sendirian. Makanya, suruh tuh gebetan kasi kepastian."

Setelah ngomong gitu, saya ketawa puas dan Nedia menusuk saya dengan tatapannya yang mematikan. *dramatis again* wkwk :D

24 jam itu gak terasa sekarang. Gak terasa saking pengen menikmati waktu-waktu yang tersisa sama temen-temen seperjuangan yang nanti bakal pisah. Duh, temanya akhir-akhir ini jadi melow gini akibat UN udah kelar T.T
Saking 24 jam itu gak terasa sampe kadang rumah cuman sebagai tempat numpang makan, mandi, dan tidur doang. Sisanya kabur samam temen-temen. Bener-bener gak kerasa.

Cerita malam Minggu tertanggal 4 Mei 2013 adalah banyak hal! Mulai dari yang tergalau sampe yang tersulit-dilupakan. Yeah!

Untuk seseorang yang diserang bad mood, semoga segera good mood ya :) Orang yang sayang sama kamu kan banyak ;)

Untuk teman sepermalam-Mingguan tadi, makasi yaa kita udah berbagi banyak emosi :D

Untuk yang kencan, ditunggu lanjutannya yaaa :p muehehehe

Huhu, I'm gonna miss you all, guys! And all of our togetherness of course.


good nite!

Comments