Cerita Sabtu

Ohayou~~


Hari Minggu ya? Happy Sunday!!! :D

Bahagia di malem Minggu itu sederhana. Nonton Chelsea menang, Frank Lampard pemegang top scorer nomor satu dengan 203 gol. Tadi malem uncle legend itu mencetak 2 gol yang mengunci tiga poin  sekaligus tiket buat Liga Champion musim depan. Tadi malem Chelsea menang 2-1 atas Aston Villa dengan masing-masing 10 pemain di mana Ramires (Chelsea) dan Benteke (Aston Villa) dikeluarkan dari lapangan.

Bahagia di hari Sabtu juga sederhana. Nonton bareng sama temen-temen sebelum pisah. Filmnya biasa aja, ribut-ributnya yang ribut, ramenya yang rame, ceritanya setelah itu juga seru. Abis nonton, transit sampe Maghrib di rumah Nedia.

Dari siang sampe maghrib. Sama anak-anak cowok. Kenapa kalo main yang ada anak cowoknya itu seru? Hahaha serunya beda sama kalo maen sama anak cewek. Intinya mah kalo main seru itu sederhana. Main sama temen cewek ato cowok yang penting kita enjoy! Mantap (y)

Mereka pada maen PES. Enaknya nonton sih, tapi penasaran kenapa mereka sampe segitu kecanduannya sama PES. Akhirnya nyoba juga versus Nedia. Walaupun masih sama-sama amatir, tapi skor 1-1 bisalah~ wkwk. Agak ribet juga mainnya. Tapi mungkin perspsi anak cowok sama anak cewek beda. Krik~

Sebelum maen PES, pas baru nyampe, langsung masak mie massal. Ada tragedi mie ketuker, wkwk. Ya, mie itu menu makan siang kita.

Sampe sore, kerjaan kita maen PES sama online nonton YouTube. Dan tiba-tiba udah maghrib aja -__- kadang waktu rasanya terlalu berlari.... *tssah

Menjelang pulang, ada aja yang bikin ngaret. Pake cerita-cerita dulu. Entah awal mulanya cerita apa sampe nyambung ke genderuwo dan hal-hal mistis -___- ngomongin nama-nama hantu dan penampilan hantu.

Kata Nedia, nama-nama hantu di Indonesia aneh, jelek, dan gak enak disebut. Contoh: genderuwo, kuntilanak, dkk.

Kata Gifari dan Farid, nama-nama hantu Indonesia diambil dari nama tempat di mana mereka muncul. Contoh: hantu kamar mandi, hantu kursi goyang, nenek gayung, hantu terowongan Casablanca, dkk.

Absurd sekali topik pembicaraan senja itu -___-  absurd tapi sehat. Menyehatkan jantung :D

Dan akibat kegiatan yang padat itu, sampe rumah langsung diserang ngantuk dan suara seperti kodok~

Demi Chelsea, saya rela tahan ngantuk. Dan itu gak sia-siaaaaaa :'D Walaupun babak pertama ketinggalan 1-0, tapi di babak ke-dua langsung disalip 1-2 \m/ Mantaappp! hahaha

Sekian cerita untuk Minggu pagi.

Ohayou ~~

Comments