Addicted Nulis Romance

Halo~ Selamat malam, Semesta!
Apa kabar hari ini?
Bagaimana senja sore tadi?
Bagaimana rindu petang ini?
Bagaimana kondisi hati? *yak

Jadi... bisa diliat sendiri bahwa postingan saya akhir-akhir ini wanginya romance. Yak, kayak orang lagi kasmaran -_- mungkin betul, tapi... ada faktor lain juga. Contohnya, abis baca buku romantis (re: Cinta.). Contoh lain, sedang jatuh cinta. Namun sesungguhnya itu semua karena... cinta. *kriik

Sebelum posting, posting, dan posting, saya sempat bingung karena jarang menjamah blog lagi. Agak galau juga sih. Buka dasbor, cuma itu-itu aja. Gak ada yang 'wow' buat diliat. Buka statistik juga monoton gitu. Buka post juga nggak nemu yang baru (ya iyalah kan nggak posting-__-).

Akibat dari kegelisahan dan kegundahan tersebutlah saya mengembara ke mana-mana mencari inspirasi untuk tulisan yang akan menghidupi blog saya supaya teman-teman yang berkunjung bisa betah karena ada yang baru dan baru terus, ihiy! :D

Dan belakangan, entah kesambet Dewi Aphrodite ato apa bawaannya pengen nulis tentang cinteeeee terus -_- monoton yah? Tapi kadang kalo tentang cinta, ane gak bisa bohong, keluarnya dari hati langsung! Beeh...

Enak deh kalo nulis tentang cinta, gak ada abisnya. Cumaaaa... bosen mungkin ada. Kalo udah bosen, yaa... ngebosenin dan monoton dong~ Makanya saya takut nih, teman-teman bosen. Jadi... untuk beberapa waktu ke depan saya akan berusaha membuat benteng yang kokoh supaya nggak nulis tentang romance lagi. Uhuy!

Trusnya... mau nulis biasa aja gitu, nulis-nulis personal literature gituuu :3 biar ketjeh! wkwk

Dan... sekarang sudah mulai mengantuks! Sebenarnya dari tadi siang meen, cuma... siang kan mesti kuliah, jadi kasurnya harus sabar nungguin saya pulang dulu. Ini aja dia udah mulai manggil-manggil kangen gitu tuh~ Ah, terkadang kontroversi hati juga. Di satu sisi, blog saya butuh perhatian, di sisi lain ada kasur yang juga butuh ditemenin. Harus pinter-pinter bagi waktu aja nih.

Baiklah, sebelum kasur menghentikan panggilan yang sangat membuai mata, mau titip salam dulu lewat semesta buat Zombie di sana. Wks :D

Oyasuminasaiiiiiii ^^ *melambai*

Comments

  1. cinta memang hebat ya kak. Karena cinta bisa melahirkan tulisan seperti ini.

    ReplyDelete

Post a Comment