Bye, Little Mouse...

Halo~
Muncul terus ya? hahaha =D
Aiii >,< kenapa ngakak? -,- ini postingan akan agak gimana gitu ya... alay, sedih, dan... alay *sigh

Jadi... dua hari yang lalu nih, saya pergi ke rumah Zombie buat ngerayain ultah mamahnya. Wew bangeut~

Skip aja detilnya.

Pas di jalan pulang, waktu itu udah malem, pukul 8:30-an pm gitu. Jalanan rada gelap. Cuma lampu depan motor yang nerangin jalan. Waktu sedang fokus merhatiin jalan, ada sebuah makhluk kecil nan lincah yang terlihat menyeberang namun bimbang. Di sisi kiri jalan dia mulai berlarian panik didera dilema, antara jadi mau nyebrang ato enggak.

Sampe akhirnya... saya yang nunggu si tikus kecil ngambil keputusan ngerem mendadak ketika dia memutuskan untuk kembali ke sisi kiri jalan dan nggak  jadi nyebrang.

Apa yang terjadi adalah... si tikus kecil yang bimbang nggak sengaja kegiles dikit sama ban depan yang ngerem mendadak x_x that was an uncomfortable feeling. Rasanya jahat banget, bung!
Bayangin aja, tikus kecil gitu, nggak berdosa gitu, bimbang pula! Saya giles! Meeen... seudih euy! Padahal kalo tiap mayat tikus yang mati kegiles di jalan suka ngehindarin gitu, eh malah malem itu saya giles. Ya Allah, maafka saya...

Waktu itu saya sempat ngira itu kodok, tapi ternyata punya ekor dan saya tau kalo itu bukan kodok, tapi tikus.

Ah, kerasa banget pas ban kena badan si tikus kecil x_x fufufu

Kata Zombie, "God bless you!" grgr abis giles tuh anak tikus. Heh -_-

Ah, udahlah ya... semoga tikus yang lain nggak bimbang untuk nyebrang aja biar nggak kegiles. Oh... mungkin aja kali ya, kalo tikus-tikus yangmati kegiles itu dikarenakan mereka sedang bimbang antara akan menyebrang ato tidak. Wallahu alam.

Yaaa.. semoga itu pertama dan terakhir kalinya saya menggiles sebuah nyawa makhluk hidup di jalanan. Sungguh, waktu itu rasanya bersalah sekali. Namun lambat laun, ya... itulah hidup, akan ada akhirnya dan cerita kita nggak tau bakal gimana :)
Live this life wisely.


Oyasuminasai ~

Comments