Selamat pagi, Cinta.

Assalamu'alaikum :D

Pagi yang cerah, bukan? Walaupun bukan bunyi ayam berkokok, melainkan bunyi kambing mengembik, pagi tetap segar, kan? ;)

Cinta. (re: cinta dengan titik)

Itu judul buku barunya bang Bara. Judulnya singkat dan punya banyak makna buat beda-beda orang. Titik, menurut saya, akhir untuk sebuah awal yang baru.

Jadi, setelah beberapa hari kebelet pengen punya bukunya, sekarang udah dapet :D yayy!!!
Dan tumben-tumbenan, seinget saya, baru sekali doang ngerasa nggak rela buat baca sebuah buku. Faktor apakah yang menyebabkan hal itu terjadi? Ah, saya juga nggak tau. Intinya mah gitu.

Pas baru nyampe rumah, bukunya saya elus-elus dulu sambil senyum-senyum freak gitu.
Abis itu, setelah buka plastik pembuungkusnya, saya elus-elus lagi. Terus saya tulisin.
Udah selese ritualnya, saya foto penampakannnya :D *kebiasaan*

penampakan^^


Sensasinya mah gimanaaaa gitu. Kalo dibilang jatuh cinta sih bukan, tapi gimanaaa gitu. Hahaha
Kayak anak kecil yang baru dibeliin kembang gula, sumringah mulu :D
Dan mulailah saya mengelus-elus buku itu sambil bilang, "Ya ampun, gak rela bacanya!!!"
Dan adek saya langsung melirik sinis sambil bilang, "Apaan sih..."
Jirr~

Saya menahan diri buat nggak baca (karena emang nggak rela) Cinta.malem itu. Saya tahan sampe besok pagi, dan mikirin besok paginya trus ngebacanya, masih nggak rela huahahahaha xD

Tapi... pagi yang penuh cinta! wkwk
Setelah mengisi amunisi dengan pisang goreng, saya langsung meraih Cinta. lalu dimulai dengan halaman kata pengantar.
Huaaaa >< aroma buku baru <3<3
selamat pagi, Cinta. :)

Mulanya saya kira Cinta. itu tipis, tapip taunya tebel. Alhamdulillah....
Calon korban selanjutnya setelah Milana ~


Baru kelar baca sampe chapter pertama. Dan entah kenapa jadi makin freak :3

Bentar... bentar... sepertinya membaca dengan perasaan yang terlalu excited nggak ngefek bagus. Jadi... saya rehat dulu. Mau basa-basi dengan rutinitas sehari-hari sebelum meluangkan waktu khusus untuk membangun chemistry sama si Cinta. prett ~ haha


Ohya... selamat hari Senin yang bukan MonsterDay, yaaa ^^)/
Gimana bisa monsterday kalo libur gini? wks.

Selamat libur ~ (,^^

Comments