Patience

Bunyi siulan merdu diahului dengan beberapa petikan gitar mulai membelai-belai daun telinga, menggelitik bulu-bulu halus telinga dan mengalir bersama angin menyusup hingga gendang telinga.
Ah~ menyenangkan sekali mendengarnya :3

Shed a tears 'cause I'm missing you...
I'm still alright to smile
Girl, I think bout you every day now
Was a time when I wasn't sure
But you set my mind at ease
There is no doubt you're in my heart now

Kemudian kepala mengangguk-angguk mengikuti genjrengan gitar dari gitaris Guns and Roses.

Yap! Itu judul lagunya Guns and Roses: Patience.
Lagu yang udah cukup lama saya cari-cari karena pertama kali denger dan langsung jatuh cinta sejak nonton film Warm Bodies.

Saking niatnya buat nyari, saya sampeng ngeskip film itu sampe di bagian credits-nya cuma buat ngeliat daftar soundtrack-nya. Setelah sampe, saya catetin semua OST-nya. Abis gitu, karena males menelusuri sati per satu soundtrack itu, jadinya saya mulai sok cenayang dengan make feeling buat nentuin kira-kira lagu mana yang saya cari. Dan pilihan saya jatuh pada John Waite dengan judul lagu Missing You.

Wajar nggak sih kalo kejebak di lagu itu ketika lirik pertama dari lagu yang saya cari itu "missing you"? Wajar dong~ Kan nggak tau :3

Pas googling dan ngedengerin lagunya si John Waite itu ternyata nggak sesuai sama yang saya cari, langsung lemes -__- tapi sempat berpikiran bahwa mungkin bagian yang saya cari itu di bagian tengah. Eng ing eng... ternyata nihil. Bayangin aja sih, dari awal emang udah nggak ada tanda-tanda intro lagu yang saya cari, hahaha.

Akhirnya... setelah mencoba melupakan (padahal tetep nonton Warm Bodies tapi diskip sampe bagian lagu itu xD), sekitar pukul setengah 11 tadi saya mendengar siulan yang udah lama saya cari-cari >,<

Uhuy!! Senengnya excited banget! wkwk

Setelah diem dengan hati dag-dig-dug sambil ngedengerin lanjutan dari siulan itu... yap! Itu dia lagunya! Itu dia lagu yang saya cari-cari! Hahaha
Gila aja, saya sama sekali nggak nyangka judul lagunya "Patience"! hahaha
Tapi sekarang udah tau dong B-) muehehe

Udah sih, gitu aja. Ternyaa, lagu "Missing You" yang selama ini saya cari-cari dan nanti-nanti judulnya "Petience" :3 uhuy ~(^o^~) (~^o^)~

Oya, film Warm Bodies itu keren lho :D recommended!

Comments