Si Adek Ganteng

Selamat dini hari...
Yah, sepertinya beberapa hari belakangan ini saya mulai tidur di atas jam normal lagi... Kalo yang malem ini bisa jadi karena tidur sore sedikit dan minum kopi hitam secangkir. Alhasil, pukul setengah satu dini hari pun nggak terlalu berasa, udah jam segitu aja gitu .__.

Nah, kalo jam-jam segini kan enaknya ngayal yang asik-asik tuh... kebetulan banget! hahaha
Kemaren sore, jadi ceritanya si Zombie berangkat ke pantai Kuta sama anak-anak karate dari dojo yang di deket rumahnya. Adeknya Zombie juga kan anak karate, otomatis dia diajakin ikut sama mamahnya. Eit, adeknya Zombie itu cewek, jadi nggak mungkin postingan ini tentang dia ;)

Well, si Adek Ganteng ini adalah salah satu anak karate di dojo di deket rumahnya Zombie yang ikut ke pantai Kuta. Si Adek Ganteng ini beneran ganteng, gak pake bohong dan lebay ^,^)v

Pertama kali liat si Adek Ganteng sih pas ikut sama Zombie ke dojo buat nemenin adeknya latihan. Pas nyampe di dojo... JENG JENG JENG... kebetulan yang ngelatih adeknya Zombie ini ganteng banget. Tipikal gantengnya anak SMP gauls gitu :3 si Adek Ganteng ini cute! hahaha *ketawa peofil*

Hari itu mah judulnya kecantol sama si Adek Ganteng, hahaha. Pas tau saya suka ngeliat si Adek Ganteng, Zombie yang hari itu kebetulan lagi ada project taking photos di dojo langsung jepret-jepret tampangnya si Adek Ganteng. Gila aja, kece banget!

Nggak lama kemudian, dia diadu sparing sama senpai-nya. Sparing sama temen. Wuiii... gayanya, hahaha. Kalo bisa nggak kedipm nggak kedip deh :p *alay detected*

Dan balik lagi ke berangkat ke pantai Kuta. Jadi, anak-anak karate kan bakal ikut lomba karate bulan Maret nanti, mereka pun latihan fisik ke Kuta sana. Si Zombie ikut. Awalnya saya diajak, tapi mana mungkin mau! Jauh...~ males juga, hahaha xD

Malemnya, SMSan sama Zombie. Kata dia, si Adek Ganteng lagi tidur di pahanya. Kyaaa!!! Wets, bukannya envy, tapi excited ngebayangin tampangnya si Adek Ganteng pas lagi tidur, hihihi.

Lama-lama obsesi pengen punya kakak cowok membelok ke kebelet punya adek cowok, hahaha :D

Terusnya... akhirnya pagi menjelang. Iseng aja sih, nanyain ke Zombie, "Gimana rasanya punya adek cowok?" | "Seru! Tapi nggak punya... Tapi sekarang ada (nama disembunyikan) :D"

Wuuii...bener deh prasangka saya. Pasti dia bakalan seneng kalo punya adek cowok, wkwk. Notabene, adeknya cewek, dua orang. Nggak heran sih kalo dia bersemangat ngobrol sama "adek" cowok.

Sebatas itu aja. Sedikit cerita biar ada gambaran.

Nah... entah kenapa, udah mengalir dalam darah saya sejak dulu, sejak saya menyadari bahwa... ketika saya menyukai sesuatu, maka saya akan fanatik! Selain fanatik, tiba-tiba kepometer saya jebol saking tingkat ke-kepoan saya udah over-capacity. Alhasil, Zombie harus ikhlas saya tembaki dengan pertanyaan yang bertubi-tubi tentang si Adek Ganteng. Syukurnya, Zombie mah enjoy aja. Tapi nggak tau sih gimana dalemnya, hehe *peace up* :D

FYI (berdasarkan informasi yang dikorek oleh Zombie)... si Adek Ganteng ini kalo ke sekolah (dan ke dojo) naik sepeda. Sayangnya, baru kelas 2 SMP udah main pacar-pacaran -___- (anak muda masa kini).  Trusnya... ternyata dia sezodiak sama Zombie, Pisces!!! Abis itu, dia fans MU *sigh* dan Real Madrid. Udah sih, baru itu doang~

Sisanya... let me show you how does he look like! *whistle*
si Adek Ganteng tampak samping...

si Adek Ganteng pas dipanggil sama Zombie ^^

 Gayanya si Adek Ganteng pas mau sparing...
See? Betapa menggemaskannya dia untuk diberi gelar sebagai Adek Ganteng! Lihat potongan rambutnya, anak gauls masa kini banget! Ngeliat potongan rambutnya si Adek Ganteng, langsung keinget sama si Adek Kece, Iqbaal :$ Gila...gila...dibikin gila... *istighfar*

Sebelum kelewat khilaf, meskipun udah lewat tengah malem, mendingan cukuplah segitu saja saya mengekspresikan apa yang melompat-lompat excited di kepala saya ;) Maybe next time, I'll see him at dojo, wihiii ^^

Selamat tidur~~~ mimpi ganteng yuk!

Comments

  1. Pasti Zombie nyesek, tapi dipendem..
    Pasti dia mikir, gapapa dia terluka, asal Mia bahagia..
    Kebahagiaan Mia, kebahagiaan dia juga..
    *eaaaaa-_-*

    Btw kenalin dong sama adek ganteng *,*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa...mbak Epa selalu mengerti :3

      kenalin gk ya...
      udh ngefans, belum?

      Delete

Post a Comment