Old Songs

the old songs could bring you back to the age of them.
it is just like a time machine.
you could hear the atmosphere of the past.
you could know how romantic the lyrics at past.
it sounds different with the songs nowadays.


beberapa lagu lawas yang cukup bikin saya betah buat dengerin mereka antara lain lagu-lagu dari jaman ABGnya ibu dan bapak. bisa disimak:
- Nothing's Gonna Change My Love For You (George Benson)
- My Love (Westlife)
- I Can Wait Forever (Air Supply)
- Masterpiece (Atlantic Starr)
- First Love (Nikka Costa)
- Heaven (Bryan Adams)
- I Live My Life For You (Firehouse)
- More Than Words (Extreme)
-  The Reason (Hoobstank)
- Patience (GNR)
- Right Here Waiting (Richard Marx)

Yup! Itu baru beberapa yang keinget dan yang kebetulan ada di playlist sekarang. Masih numpuk di folder lain, ada juga di CD "80's Slowdance".

Kalo ditengok dikit, lirik-liriknya super romantis! Gak neko-neko, gak gombal-gembel, gak penuh janji palsu (halah), asik lah pokoknya (y)

Saking sukanya, kalo lagi galau ato stres, tinggal puter lagu-lagu lawas aja, syaraf-syaraf yang kusut langsung kesetrika gitu :3 Liriknya gak ribet-ribet amatlah~ Beda ya sama lagu-lagu jaman sekarang, aliran musiknya juga kali yang bikin beda, ya? Tapi kayaknya lirik lagu jaman sekarang lebih materialistis daripada romantis, hehe. Lagu jaman sekarang juga kayaknya lebih apatis *sotoy detected*

Udahlah ya... sebagai orang yang menghargai perbedaan, saya yakin... semua balik lagi ke selera masing-masing orang ;) nggak cuma selera sih, suasana hati juga ikut ambil tempat sebagai faktor penilaian bagus/enggaknya sebuah lagu *prok prok prok*

Comments