Day 4

Hai!
Hari ini alhamdulillaah menenangkan, karena banyak chatting dengan K♡♡ tantrumnya cuma masih sering nelpon2 pas K tbtb tidak balas chat, hehe

Hari ini menenangkan karena kami membahas hal-hal yang kemarin kami hindari:
-Apa yang mengingatkanmu padaku?
-Apa yang dilakuin kalo kangen aku?

Ternyata, mengekspresikan perasaan rindu dan galau karenanya itu sangat melegakan... jadinya ngga mbathin 😁

Hari ini K banyak keliling-keliling ke sekitaran rumah Oma. Menemani 2 teman Oma ngobrol sampe pusing, lalu melarikan diri ke vapestore terdekat. Di sana akhirnya bertemu dengan orang yang akhirnya bisa diajak ngobrol 'beneran' 😁😁😁

eeh, di jalan balik ke rumah Oma, dicegat sama om-om yang ternyata teman papah... ajaib memang si K.

The thing I always adore from him is that he has got a mind of charm and skill to survive and mingle! Things that I dont have... No, no, Im not envy—I'm glad to be with him bcz he's got it all♡ alhamdulillaah

Hari ini, pelan-pelan, kami membiasakan diri terus. 

Anyway, hari ini tanggal dua-puluh-tujuh yang ke-9tahun-11bulan bagi kami bersama! Luar biasa🥰 maasyaAllaah... ya Tuhan, saya siap untuk melanjutkan hidup bersama K di sisa hidup saya, dan mohon kehendakilah kami untuk bersama lagi kelak di surgaMu, aamiin😇

Hey, K!
Selama ini sudah kita bersama, dengan kesabaranmu yang luar biasa mengalahkan keras kepala saya, masa LDR yang (semoga) sebentar ini tentu akan berhasil kita lewati, kan?
Semangat! Ketahuilah... saat sudah menjatuhkan hati, saya bisa keras kepala juga. Pastikan kita sepakat untuk melanjutkan perjalanan berdua, oke?!

Selamat istirahat, cucu kesayangan Oma🤗



*PS: cerita tentang Oma dan video Oma yang K kirimkan begitu menghangatkan hati saya, hehe😌

**kita juga melihat langit yang sama, kan?

Comments