Day 10

Hello, there!
Mengawali pagi hari ini dengan menonton video yang semalam tidak sempat ditonton karena kepulesan tidur, he-he. 
Video yang bikin senyum-senyum sendiri padahal baru bangun dan hendak memejamkan mata lagi sejenak. Video yang akhirnya nge-boost mood utk beraktifitas😁 sembari menonton video tersebut berulang-ulang, terlafalkan doa dan aamiin yang juga berulang. 

Kegiatannya hari ini adalah menjelajah lagi—setelah dari urus dokumen, K melancong ke arah Bogor. Lalu menjelang maghrib di tempat saya, K dalam perjalanan kembali ke Bekasi. Sementara kegiatan saya... sepanjang hari duduk, berkutat dengan laptop yang tak kunjung mendeteksi printer sehingga membuat pekerjaan lumayan terhambat >_<

Sekejap disambangi serangan panik membayangkan K perjalanan ke Bogor—sedikit menjauh ke Barat. Beginikah koneksi belahan jiwa? *tssaaah~

Sepanjang perjalanan kami pulang ke rumah, kami bertelepon. K menceritakan tentang 'petualangan'nya seharian ini, lalu pada sebuah bagian... saya merasa sangat tersentuh sampai hampir menitikkan air mata. Bisa-bisanya yang K ceritakan begitu mengena di hati, seolah memang kelak akan begitulah kejadiannnya... aamiin!

Yah, cerita tentang rencana kehidupan di masa depan. Yah, cerita tentang keluarga besar K yang membuat saya kagum, maasyaAllaah.
Yah, cerita tentang oma yang selalu membuat saya merasa terhibur dan hangat.

Ya Allaah, semua ini adalah jalan dariMu... tentu akan indah. Bismillaah kami akan senantiasa bersabar dan terus berusaha menjadi versi terbaik kami sebelum disatukan nanti, aamiin💙

***
M: How do you feel today?
K: Aku merasa nyaman karena terus berkabar dengan *****ku 🥰

Comments