Tentang Sekolah -___-

Sekolah. How to spell 'sekolah'? 'b-o-r-i-n-g' ato 'c-o-m-p-l-i-c-a-t-e-d' ato *isi sendiri* ...

Pada hakikatnya, dari jaman ibu saya sekolah sampe jaman saya sekarang sekolah, ya sekolah itu emang membosankan, gak seru, bikin pusing, banyak tugas, blablabla.... Bener (y) Tapi kalo gak sekolah...*ngebayangin*...rasanya aneh. Kerja, mau kerja apa? Nonton di rumah, bosen! Bantu bersihin rumah, males. Hmm :\

Sekolah itu kalo ditinjau dari sudut pandang remaja, tanpa pelajaran, tanpa guru killer dan annoying, tanpa PR dan tugas dan ulangan, tanpa hukuman, tanpa 'sesuatu'....pasti ASIK!

Seandainya kalo ada murid yang bolos gak ditegur sama guru, asik kayaknya (′▽`) Tapi yang paling bikin hari-hari sekolah itu 'HIDUP' adalah temen-temen ◠‿◠

Nongkrong tanpa temen sama aja bengong! Tanpa temen-temen di sekolah sama aja bohong sekolah. Gak bisa nyobain buat nyontek, gak ada saingan, gak ada temen ngegaring, gak ada yang diajak ngobrol pas bosen dengerin guru ngoceh, *tambahin sendiri*

Satu lagi yang bikin hari-hari sekolah itu seru! ♥ Cinta ♥
Kalo jatuh cinta sama anak yang ada di sekolah, rasanya pengen sekolah seminggu full! Kalo ada orang yang dikangenin di sekolah, bakal dateng sekolah serajin mungkin! #tssah~ Sekolah tanpa jatuh cinta rasanya kayak minum kopi item pake gelas anggur. Aneh gimanaaaa gitu (―˛―“)

Tapi...sekolah itu juga gak bakalan seru kalo gak ada yang namanya 'sesuatu'. Entah 'sesuatu' di sini apaan, yang jelas 'sesuatu' itu kalo gak ada ya ada aja yang kurang~ #random 'Sesuatu' itu bisa apa aja, siapa aja, kapan aja, di mana aja, dan bagaimana pun!

Ohya! Jadi inget beberapa tempat di sekolah yang cukup bersejarah deh (˘▼˘)
Yang paling masih keinget adalah kantin Ucup, tempat photocopy di belakang sekolah... Bersejarah sekali!

Sebenernya mau ngomogin tentang keseruan bikin geng di sekolah sih, cuman bingung mau gimana -__-

Hmm...sekarang, akhir-akhir ini, saya kangen terus sama seseorang. Seseorang yang pernah bikin melting, nge-fly, bikin sakit hati, bikin gak niat makan, bikin semangat sekolah, seseorang yang ngasi inspirasi banget! Tapi satu pertanyaan besar yang sangat bodoh bakal terus memparnokan saya: apa dia juga kangen?

Yang paling bikin ngakak adalah ngayal sama JoJo :D Paling jempolan!!! Gak sabar malming bareng lagi ( ื▿ ืʃƪ) Mudahan bisa dan tetep seru!

Jujur, saya takut. Kalo keseringan ketemu ntar jadinya malah ngebosenin karena topik yang diomongin muter di situ-situ terus u,u Semoga gak !

...karena kangen sama seseorang itu, saya jadi kangen sama JoJo... Ujung-ujungnya kangen sama sekolah (′▽`)~

Kesimpulannya sih....sebagai anak sekolahan, yang seringkali menghujat dan menghina hari-hari sekolah toh tetep aja bagaimanapun bakal kangen sekolah!

Salah tidaknya menghujat hari sekolah sih kayaknya emang salah! Harusnya kita seneng karena kita sekolah. Kalo gak sekolah malah lebih tersiksa. Meskipun di sekolah ketemu guru yang gak asik, berurusan sama PR dan tugas dan ulangan, kayaknya kalo gak ada hal-hal yang kayak gitu sekolah rasanya datar-datar aja -,-

Semoga 'sesuatu' yang banyak keselip di postingan ini bisa ditemuin dan jadi 'sesuatu' tersendiri buat yang baca ;)

CHAO !

Comments

  1. beda ama saya jaman sekolah. menyenangkan. full happines. makanya aktif di organisasi. coba deh

    ReplyDelete
  2. hihi...
    alhamdulillah, emg lagi bosen juga di organisasi makanya rada lebih asik bareng temen utk saat2 ini :D

    ReplyDelete

Post a Comment