Kisah Catatan Fisika pt.2

Assalamu'alaikum...

Hi there, bees!

Kabar baik, kabar melegakan, kabar yang bener-bener.....*ambil pom-pom* BAGUS!

Yap! Masih inget catetan Fisika saya yang diambil oleh 'saya'?? Yak, yang belum tau....jangan baca postingan pt.1-nya ini malem-malem! Apalagi malem Jum'at! Sangat saya tidak rekomendasikan! Tapi kalo mau juga gak papa sih, biar feel-nya dapet kali... Fufufufuuu :3

Jadi...selama *ngitung* 3 hari kurang-lebih, saya bener-bener gak rela kalo buku catetan saya itu ilang! Entah hantunya berubah pikiran ato terenyuh ato seneng karena dia masuk postingan dan jadi terkenal, maka...pagi-pagi pas baru bangun tidur, saya nerima SMS dari Shafa yang bilang kalo buku catetan itu ada, ketemu!!

Dengan mata yang masih merem, saya salto! #boong Gak lah...dengan mata masih pengen tidur, di otak, saya heran tapi bersyukur, aslinya, saya cuman senyum dikit. Merem lagi. Dan beberapa menit kemudian beneran bangun!

Sampe di sekolah, saya langsung nyariin Shafa ke kelasnya. Saya gak sabar liat penampakan buku saya setelah....MUNGKIN...dipinjem sama hantu yang pengen belajar Fisika. Fufufuuu :3

Tadaaaaa!!! Shafa dengan muka yang biasa aja seolah-olah dia  gak ngalamin apa pun (baca: ketemu 'saya' di toilet) nyerahin buku itu ke saya.


Dengan tampang kombinasi antara seneng dan lega, saya nanya : "Kok bisa kemaren gak ada ya?"

Shafa nyaut : "Gak tau juga, hehe.."


Ya sudahlah, yang penting buku saya udah balik, bees! *ambil pom-pom* *shuffling*

Tapi......kenapa penampakan buku saya kayak bekas dijadiin alas nyilet gitu :( Naas! Menyedihkan sekali... Apa itu gara-gara hantunya sebel karena gak ngerti catetan saya? Hmm..siapa suruh nyamar-nyamar jadi saya :p Yang ngerti catetan itu cuman saya dan Tuhan! Makanya...mending punya catetan sendiri deh ~~

Hmm..dibalik cover depan dan lembaran pertamanya yang kesilet itu, isinya utuh kok! Alhamdulillah :D Lembaran demi lembaran saya liatin. Duh, betapa kangennya saya sama buku catetan Fisika itu >,< Saya gak bisa ngebayangin gimana buku itu gak berada di antara buku-buku saya yang lainnya di kamar, gak berada di tempat yang aman... Fufufufuuu :3

Syukurlah, si hantu yang saya gak tau motifnya apa itu ngebalikin buku saya.

Anyway~~ pas malem Minggu, saya SMS seorang kakak kelas yang punya kemampuan istimewa... Eh, gak ding! Awalnya saya nge-chat dia di FB. Saya dengan ragu dan penasaran, memberanikan diri nanya ke dia tentang kamar mandi itu. Nanyain tentang nasib buku catetan saya ke depannya. Dan pastinya nyeritain apa yang terjadi.... *backsound: JENG JENG...*

Dia bilang kalo di sana (baca: kamar mandi) itu emang ada yang nungguin. Bukan! Bukan penjaga toilet dengan kotak bayar toilet, bukan!! Yak..penunggu pake tanda kutip. Nah...saya mulai makin meyakini dugaan horor saya. Tapi saya gak begitu takut, cuman antusias aja pengen tau... Haha #kepo

Saya nanya dengan khawatir: "Kak, buku saya bisa balik gak ya?"

Kakak itu jawab lewat SMS: "Biasanya kalo minta sama hantu gitu butuh sesajen ato tumbal, dek. Jadinya bahaya... Mending bikin catetan baru aja, dek."

EHM...Catetan Fisika yang hampir penuh itu.......mesti saya bikin baru, kak??? Hoho *kayang*

Saya sampe merinding di bagian baca balesannya kakak itu. Fufufufuuu~~ Tumbal? Sesajen? Bzzz.... Bikin catetan FISIKA ulang? Bzzz -___- Oh ya Allah! Masa sih separah itu?

FYI, hari Jum'at yang lalu, setelah malemnya SMSan sama Shafa, saya berdiri di depan kamar mandi yang kosong dan ngomong kayak orang gila: "Halo, tolong balikin buku saya dong...." Kelar itu, kabur! wkekeke~

Trus lagi, dengan modal penasaran, saya nanya lagi tentang hantu sama kakak itu. Bzz....dia ngasi info yang...lebih dari cukup. Yah, emang gampang banget bikin saya parno. Apalagi kalo yang ngomong itu punya keahlian yang lebih. Anehnya, syukurnya, sekarang-sekarang ini udah gak separah yang dulu-dulu. Tapi....pas ngetik postingan sebelumnya, saya parnonya tingkat tinggi! Suara cecak aja bikin hampir loncat dari kursi! Ckck...

Nah, karena males bikin catetan ulang, saya nanya lagi: "Kak, kalo kayak gitu berarti kemungkinan buku saya balik....kecil?"

Kakak itu bales dengan bijak: "InsyaAllah balik kok, dek :)"

Fyuuh....amin!

Dan terbukti, kak! Buku saya udah balik! *ngajak high-five*

Senin, hari di mana buku saya kembali ke pelukan saya #eaaa, saya ketemu sama kakak itu di jalan menuju kantin. Dan saya menginformasikan ke dia kalo buku saya udah balik! Uyeee :D

Happy ending, bees!

Ternyata buku saya, isi buku saya, sulit dimengerti sama hantunya. Dia nyerah dan memutuskan untuk ngebalikin buku itu. Mhuehehehehe....

Tenang....tetep baca doa aja kalo masuk kamar mandi biar tetep dilindungi ;)

Sekian.

Tamat :D

Wassalam ^^

Comments